Ditanya Kapan Album Baru, Ini Jawaban Teza Sumendra

Melanjutkan kesuksesan dari album yang penjualannya sangat mengejutkan dan menjadi salah satu album paling dicari oleh penikmat musik Indonesia di tahun 2015 pada Kamis (2910) yang lalu, penyanyi Teza Sumendra membuat gebrakan baru dengan merilis mini album yang bertajuk EXPANDED.

Tapi isinya sih bukan lagu-lagu terbaru, tapi lagu lama yang remix oleh beberapa produser musik yang bisa memberikan sentuhan baru pada musik-musiknya. Ada Jevin Julian, Dmust Akira, Sova, Dipha Barus dan masih banyak lagi.

Nih kemeriahan acaranya,

 

“Gue liat sih masih belum ada orang yang tahu tentang album gue yang kemarin, jadi alasan gue bikin EXPANDED ini adalah emang pengen ngenalin lagi,” ungkap Teza soal alasannya merilis kembali lagu-lagu lamanya dalam format remix yang lebih fresh.

Di sela-sela launching albumnya yang digelar di Kuningan City, yang diramaikan dengan beberapa DJ seperti DJ Ninda Felina dan Dipha Barus, MBDC juga sempet menanyakan soal album barunya. Kenapa MBDC nanyain ini, karena album sebelumnya sendiri udah lama rilis juga (April 2015). So kayanya Teza udah siap nih buat album barunya, ya itu yang ada di benak kami.

Tapi daripada penasaran, kami tanya aja langsung ke Teza.

Nah, jadi kapan album barunya? 

Ini dia jawabannya.

“Sekarang sih lagi ngumpulin materi-materi. Mudah-mudahan tahun depan keluar,” ujar Teza. 

Dia bilang juga sih udah ada 4 lagu yang udah jadi, sisanya mash ngumpulin materi. nah kamu yang penasaran, sabar aja ya, pasti sebentar lagi keluar, tunggu aja ya tahun depan.

Update terus aja di Instagramnya tezasumendra

Atau kalo pas gak sengaja ketemuan pas dia lagi nongkrong, langsung tanya aja gak papa, itung-itung bisa sekalian selfie bareng.

Mau tahu gak tempat-tempat nongkrongnya Teza?