Begini Caranya Mencari Ide Traveling dari Instagram Jalan2Men

Halo para traveler sejati seantero alam semesta!

Jalan2Men kembali lagi dengan berbagai inspirasi dan ide untuk mengisi rencana traveling akhir tahun, tahun baru, atau kapan pun kamu mau jalan-jalan mengeksplor berbagai destinasi di Indonesia!

Jalan2Men yakin, sebagai pejalan masa kini, kamu pasti follow akun Twitter dan Instagram Jalan2Men, kan? Karena itu, kali ini kita mau ngajarin kamu memanfaatkan fitur terbaru Instagram untuk kebutuhan traveling-mu!

Baca Ini Juga

Kalau kamu sudah meng-update aplikasi Instagram yang terbaru, kamu pasti menyadari ada fitur baru yang muncul di tiap foto di feed kamu, yang juga muncul di halaman profilmu. Bentuknya mirip bendera dan terletak di kanan bawah tiap foto, itu adalah fitur Bookmark. Serupa dengan fitur Bookmark pada Internet Explorer atau Google Chrome, Bookmark di Instagram ini berguna untuk menyimpan foto yang kamu inginkan.

Tentunya yang dimaksud adalah menyimpan foto berbagai destinasi kece yang ditampilkan di Instagram Jalan2Men, dong! Apalagi baru-baru ini Jalan2Men asyik menjelajahi Flores (Nusa Tenggara Timur) dan Pekanbaru, semoga bisa menginspirasi rencana liburanmu, ya.

Dengan fitur baru ini, kamu juga tidak perlu repot-repot meng-capture gambar dan menyimpannya di galerimu, dan bikin penuh memorimu. Kamu bisa mengecek foto yang kamu simpan di halaman profilmu tiap saat. Berikut langkah-langkahnya.

1. Lihat tanda bendera di kanan bawah foto

2. Klik bendera itu hingga berubah jadi hitam

3. Cek halaman profilmu, klik bendera di paling kanan

4. Halaman foto yang kamu simpan akan terlihat

Gimana, masih ragu mau follow Jalan2Men? Akun Instagram kesayangan kita semua? Jangan lupa mention atau tag, ya, kalau mau foto-fotomu kita repost!