Ada Apa dengan Sepasang Turis Bule yang Diarak Massa di Gili Trawangan?

Bukan, sepasang turis bule yang baru ini beredar fotonya di Facebook, dalam keadaan diarak keliling Gili Trawangan, bukan dikarenakan tertangkap basah melakukan perbuatan asusila atau numpang nginap di kos-kosan tanpa izin yang punya.

Sepasang turis bule ini ternyata ketahuan mencuri di Gili Trawangan. Buat yang belum tahu, hukuman sosial seperti ini memang lazim dilakukan di pulau yang termasuk dalam Tiga Gili paling populer di Lombok. Di Gili Trawangan memang tidak ada polisi sama sekali. Karena itu hukuman yang diterapkan, ya, contohnya diarak keliling begini.

Baca Ini Juga

Belum jelas benda apa yang dicuri sepasang turis asal Australia ini, tapi mereka tertangkap kamera CCTV sedang mencuri. Gimana menurutmu, apa kamu setuju dengan hukuman semacam ini? Atau jangan-jangan kamu pernah diarak juga?

Dan buat yang butuh inspirasi liburan akhir tahun atau mau tahun baruan di mana, bisa juga ke Gili Trawangan karena biasanya diadakan acara yang seru dan heboh. Tapi, kalau mau tahu liburan apa yang cocok dengan karaktermu, klik aja di sini.