7 Perusahaan Teknologi yang Harus Dilirik Untuk Tempat Kerja di Tahun 2017

Setiap orang pasti memiliki impian untuk mempunyai pekerjaan di suatu perusahaan terkenal. Bahkan, kamu pasti termasuk salah satu yang punya cita-cita seperti itu, betul gak?

Nah melalui artikel ini, Jaka akan memberikan daftar perusahaan teknologi yang wajib kamu lirik untuk dijadikan sebagai tempat kerja kamu di tahun 2017. Makanya, mulai sekarang kamu sudah harus siap-siap untuk bisa bekerja di sana ya.

1. Google

Wah, pasti sudah harapan kita semua untuk bisa bekerja di Google. Bayangkan saja, sudah punya sistem operasi sendiri yang dipakai jutaan gadget, punya browser yang keren dan menjadi favorit orang di seluruh dunia, dan lain sebagainya. Bahkan, kamu bisa memiliki pendapatan hingga Rp 1,86 milyar setahunnya. MANTAP!

2. Facebook

Siapa yang gak mau kerja bareng Mark Zuckerberg? Ya, seperti yang kamu tahu, Facebook merupakan media sosial yang sangat digandrungi oleh anak mud, bahkan hingga ke orang tua sekalipun. Kalau kamu bisa kerja di sini, kamu bisa lah menghasilkan gaji sekurang-kurangnya Rp 1,79 milyar dalam setahun.

3. Microsoft

Punya komputer? Atau, punya laptop? Kebanyakan dari perangkat komputer seperti itu, akan dibekali dengan sistem operasi Windows buatan Microsoft. Nah, kalau produknya aja banyak dipakai orang, berarti kamu pasti bangga dong kalau bisa kerja di situ? Gajinya sih biasa saja, cuma Rp 1,71 milyar per tahunnya.

4. Apple

Jangan bangga dulu kalau kamu pake perangkat dan aksesoris dari Apple. Kalau kamu bisa kerja di Apple, baru kamu boleh bangga bro. Soalnya, apabila kamu kerja di sini, kamu dipastikan bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp 1,69 milyar. Gak gede sih, tapi gede banget!

5. Cisco System

“Aku gak mau kerja kantoran, tapi mau punya gaji besar!” Jika kamu ada yang punya pernyataan seperti ini, kamu bisa mewujudkannya di Cisco System. Sebab, perusahaan ini memperbolehkan kamu untuk bekerja di rumah dan gak mesti ke kantor. Kalau masalah gaji, ya kecil sih cuma Rp 1,65 milyar per tahunnya!

6. Symantec

Tahu Symantec? Kalau gak tahu berarti culun. Sebab, perusahaan yang menyediakan produk dan jasa keamanan cyber ini juga menawarkan hal yang menggiurkan lho. To the point aja deh, kamu bisa menghasilkan pendapatan Rp 1,58 milyar per tahunnya. Makanya, belajar programming dari sekarang!

7. Intel

Wah, buat yang tergila-gila dengan hardware komputer, tentu saja kamu tahu brand yang bernama Intel. Ternyata, kerja di Intel itu juga cukup menggiurkan bro! Kamu bisa dapat gaji sekitar Rp 1,57 milyar per tahunnya, dan mendapatkan tiket gratis untuk fitnes serta voucher belanja. Sadis!

Nah, itu dia 7 perusahaan yang wajib kamu lirik untuk dijadikan tempat kerja di tahun 2017 mendatang. Maka dari itu, rajin belajar dari sekarang. Kalau gagal, jangan menyerah. Kalau berhasil, jangan lupa sama orang-orang yang sudah mendukungmu. Selamat mencoba!