7 Cara Sopan Ngasih Tau Orang yang Lebih Tua Kalo Lawakan Mereka Tuh Gak Lucu!

Paling gak enak kalo lagi dalam kondisi kayak gini nih:

Ibu, Bapak, Om atau Tante kamu atau siapapun yang lebih tua dari kamu mencoba ngelawak di depan kamu, dan kamu pun gerah sama lawakan mereka yang gak lucu. Kamu mau kasih tau tapi takut gak sopan, kalo temen kamu kayak gitu sih, bisa kamu sentil bijinya, lah kalo orang yang lebih tua?
Tenang! Nih MBDC kasih tau caranya.

1. Senyumin aja

Biasanya kalo mereka para orang tua ngelawak, mereka bakal ikut ketawa juga, nah di saat mereka lagi ngakak, kamu senyumin aja. Mudah-mudahan sih mereka paham kalo mereka gak lucu.

2. Bilang aja, lawakannya udah pernah denger

Setelah kamu bilang udah pernah denger lawakannya, mudah-mudahan mereka gak ngasih lawakan berikutnya karena takut kamu udah pernah denger juga. Ya semoga ampuh.

3. Geleng-geleng 

Tunjukin kalo kamu sakan-akan gak abis pikir sama lawakan dia, setelah itu dia kemungkinan bakal ngerasa gak lucu, tapi kalo dia peka ya.

4. Tepok tangan perlahan

Kesannya kayak kagum tapi gak juga. Soalnya kalo kagum kan tepok tangannya cepet, nah kalo ini pelan aja, kayak mau kagum tapi ragu. Berharap aja si om ngerasa dirinya gak lucu.

5. Kasih jempol “SIP!”

Ini hampir sama kayak tepok tangan, seakan kamu kagum tapi terpaksa. Harusnya sih lumayan bikin dia sadar kalo dia gak lucu ya.

6. Ngelus dada sambil menghela napas

Coba deh, tapi inget nyobanya harus tetep pake senyum, biar keliatan sopan dikit. Cara ini hampir sama kayak geleng-geleng tapi lebih gak abis pikir lagi. Pokoknya udah bingung banget deh.

7. Tiru suara ini di depan mukannya!

Setelah itu cuma ada dua kemungkinan, dia bakal sadar kalo dia gak lucu, atau.. kamu ditendang sama dia.

Kamu punya cara lain? Pasti punya kan, cuma takut aja bilangnya. Yaudah gak usah takut, yailah, langsung aja tulis di bawah.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!