Padahal Lagi Seru-serunya Main Game, Tapi Kalo Udah Ada 6 Hal Ini Pasti Suasana Jadi Gak Asik

Lagi berapi-api main game, lagi panas-panasnya dan juga lagi cakung alias cuaca mendukung banget, ehhhh adaaaa aja cobaan. Gara-gara 6 hal ini nih keseruan main game bisa berubah seketika jadi gak asik!

1. Kakak kelas nimbrung

Paling males kalo lagi asik main di warnet atau di rental gitu sama temen-temen eh ada kakak kelas nyebelin yang sok asik mau ikutan gabung. Awalnya sih iya-iya aja karena takut dan ingin mematuhi peraturan gak tertulis antara adik kelas dan kakak kelas. Tapi lama-lama gerah juga.

2. Adek kamu pengen ikut terus gak mau ngalah dan nangis

Dan yang lebih bikin suasana jadi gak enak tuh kalo adek kamu yang padahal juga gak ngerti kamu lagi main apa pengen ikut main juga. Tapi terus gak mau kalah dan ngambekan sampe nangis. Ujung-ujungnya kamu yang dimarahin.

3. Tiba-tiba orang tua ikut gabung

Bukannya gak sopan ya sama orang tua tapi kalo lagi main game kan kadang jiwa raga suka kehilangan kendali gitu. Main sama orang tua jadi kagok dan gak bebas aja.

4. Temen kamu ngajak temennya yang kamu gak kenal

Apalagi kalo ada temen kamu yang ujug-ujug bawa temennya yang kamu gak kenal. Awkward banget kalo kemudian mereka jadi asik-asikan sementara kamu jadi digaringin.

5. Ada yang kentut

Kentut temen kamu kan kadang suka kurang ajar gitu, baunya meresap hingga ke lubuk sanubari. Gimana gak bikin suasana jadi kachaow (baca: kacau). Kalo game yang bisa dipause sih enak, gimana kalo yang gak bisa? Harus tahan dah sampe baunya pergi.

6. Digerebek kepala sekolah

Kalo sampe kena gerebek itu artinyaaaa….? Yak, bolos ya kamu ya? Gak enak sih mainnya jadi terinterupsi. Tapi ya siapa suruh bolos??

Ya namanya juga hidup, pasti sering berjalan tidak seperti keinginan.