Mengenal 4 Sosok Ayah Shizuka, Sebenernya yang Mana sih yang Asli?!

Kartun Doraemon bukan cuma menonjolkan sosok si kucing robot aja, tapi ada karakter lain yang gak kalah penting kayak Shizuka.

Tapi kalo ada karakter yang penting pasti ada karakter yang gak penting, sampe kamu jarang merhatiin mereka. Salah satunya adalah Papanya Shizuka. Dari beberapa penampilannya, dia selalu berubah-rubah, gak percaya? Coba liat.

1. Di Komik

Doraemon berawal dari komik, dan di sini ayah shizuka karakternya mirip dengan ayah nobita, bertumbuh gempal dan berkacamata.

2. Di Televisi 1

Setelah lama di komik, Doraemon hadir di televisi. Dan ayah ShIzuka yang pernah kamu liat di tv pas Minggu pagi ini, wujudnya berbeda jahuh sama di komik, kali ini ayahnya Shizuka tinggi, kurus dan berjambul.

3. Di Televisi 2

Masih di televisi juga, cuma kali ini entah kenapa ayahnya Shizuka berubah wujud lagi. Sosoknya masih sama tinggi dan berjambul, tapi tidak sekurus sebelumnya, dan yang ini bahkan berkumis! Makin heran.

4. Di Bioskop

Lain lagi dengan yang di layar lebar alias bioskop. Di film Doraemon ‘Stand by Me’ Sosok ayah Shizuka lumayan banyak keliatan, apalagi pas adegan Shizuka curhat. Sosok ayah Shizuka saat itu berbeda dengan apa yang ada di seriesnya. Kalo di filmnya, ayahnya Shizuka keliatan lebih gemuk, dan kembali pake kacamata kayak di komik.

Kalo menurut kamu, sebenernya siapa sih sosok Shizuka yang sebenernya? Apa emang dia punya banyak ayah? Atau cuma kesalahan gambar aja? Tulis di komen ya!

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!