Kalo Kasur Bisa Ngomong, Dia Pasti Bakal Ngomong 10 Hal Ini, Dijamin Bikin Kamu Mager

Kamu pernah gak, ngalamin masa di mana tubuh kamu berasa 200 kali lipat lebih berat dan rasanya sulit banget buat ngelawan gravitasi bumi? Udah pasti sering kamu alamin ya, apalagi pas bangun pagi, apalagi wiken. Sebenernya yang bikin kamu mager itu adalah si kasur. Dia selalu bisikin sesuatu yang bikin kamu mager, nih kayak gini.

1. Posesif banget sama kamu

 

2. Kalo udah nyaman jangan ditinggalin

lskh osahd oihdo’ hpdh paehp ohwe

3. Buru-buru itu gak enak

 

4. Janji bentar doang kok

 

5. Masa bodo sama alarm

 

6. Manggil, manggil mulu

 

7. Pake dong, kan sayang

 

8. Ide bagus sih tapi…

 

9. Lagi-lagi.. Posesif!

 

10. Kangen banget nih…!!

Jadi mager kan? Akhirnya terbukti, secantik apapun pacarmu, seganteng apapun pacarmu, kalo udah yang namanya mager di kasur emang gak bisa dilawan. Komen di bawah ya!