#JanganjanganSetan Episode Jejak Tangan Berdarah di Kamar Mandi Kosan

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.
Biar bulu kuduk makin berdiri, disarankan untuk memutar lagu di bawah ini sambil membaca cerita horor ini.

Cerita Jangan-jangan Setan kali ini berdasarkan kisah dari @Indahei yang pernah mengalami hal mistis ketika sedang berada di kosan temannya.

“Cerita ini terjadi sekitar tahun 2011. Berhubung temen gue kampusnya sekitaran Depok, dia pun nyari kosan yang deket-deket kampusnya. Gue sendiri beda kampus ama temen gue ini. Tapi kosannya sering dijadiin basecamp.”

“Kamar kosan temen gue ini gak terlalu luas tapi saking pewe-nya, pernah diinepin sampe 13 orang. Dan setiap hari selalu ada yang ke kosan temen gue ini. Wajar sih, soalnya kosan temen gue ini punya halaman yang luas banget, banyak rumput, dan ada pot-pot bunga. Di pagernya ada semacam patung ayam jago yang mitosnya suka berkokok sendiri pada malam hari.”

Dan.. Keanehanpun mulai terjadi..

“Dari pertama kos di situ, temen gue pernah ngeliat ada bekas jejak tangan anak kecil di kamar mandinya. Warnanya merah, kaya bekas darah.”
 

Jejak tangan anak kecil berwarna merah kayak darah, Jangan-jangan Setan?!

“Beberapa hari kemudian, dia dibantu temen-temen yang lain ngecat full kamar sampe kamar mandi. Bekas jejak tangannya pun otomatis dicat biar ilang dan gak ada kesan mistis lagi.”

“Tapi..”

“Dua hari setelahnya, bekas jejak tangan anak kecil berdarah itu ada lagi di dinding kamar mandi.. Dan posisinyapun sama. Setelah dibersihkan pake busa, tetep aja gak ilang. Akhirnya dia ambil sisa cat yang masih ada terus meniban jejak tangan yang ada di dinding itu dengan sisa cat.”

“Dan.. Dua hari kemudian jejak itu muncul lagi di tempat yang sama, begitu seterusnya. Tamat.”

Kamu punya cerita horor yang lebih serem dari cerita di atas? Langsung aja tulis pengalaman horor kamu di bawah ini. Nanti kalo kamu beruntung MBDC bakal muat di artikel MBDC atau dibikinin videonya.