5 Cara Ampuh Bikin Luluh Hati Orangtua Pacar Kamu

Ngadepin orang tua pacar emang susah-susah gampang, apalagi kalo ternyata pacar kamu itu anak satu-satunya. Jangan sampe kamu ngecewain mereka ya, bisa-bisa kedepannya makin susah.

Makanya kalau kamu mau semua perjalanan percintaan kamu aman dan damai, harus banget direstuin sama orang tua pacar kamu, jangan sampai ngumput-ngumpet. Makanya penting banget buat bikin orang tua pacar kamu suka juga sama kamu, jangan sampai kamu ngeremehin hal-hal yang sebenernya penting ini.

Pulang Tepat Waktu

Sebelum berangkat kencan, biasanya kamu dititipin kata-kata andalan nih, “Jangan pulang malem-malem ya”. Nah, apapun alasannya, jangan sampai kamu ngecewain mereka dengan mulangin anaknya kemaleman. Kalo kamu nganterinnya tepat waktu, dijamin besok-besoknya kamu gampang dapet ijin kencan.

Bikin Anaknya Keliatan Bahagia

Orang tua mana yang gak seneng kalau ngeliat anaknya bahagia? Makanya kamu harus bikin pacar kamu bahagia, jago ngelucu deh seenggaknya. Jangan sampe dia sering nangis gara-gara kelakuan kamu yang brengsek, gak bakalan deh kamu disukain sama orangtuanya.

Pintar Memulai Obrolan dan Aktif

Kamu harus keliatan ramah dong, jangan segan-segan buat mulai obrolan. Apalagi kalau kamu sering nungguin pacar kamu dandan, nungguinnya di ruang keluarga, kesempatan banget nih buat kamu ngobrol-ngobrol sama mereka. Segampang tanya, “Lagi apa, Tante?” atau “Mau dibantuin nyiram tanemannya, Oom?”

Suka Bawain Makanan

Ini kayaknya udah jarang banget nih yang ngelakuin. Tapi masih boleh dicoba! Bawain makanan yang mama kamu bikin, kasih deh ke mamanya pacar kamu terus bilang kalau itu dari mama kamu. Pasti mereka jadi mikir kalau orangtua kamu perhatian banget.

Ajak Liburan

Ya, gak perlu ngajak liburan yang jauh-jauh dan mahal. Yang penting semua keluarga bisa ikut dan bersenang-senang bareng. Biasanya di saat liburan bareng gini, kamu bisa makin deket nih sama anggota keluarga yang lain. Jangan malah berduaan aja sama pacar kamu, ajak main ponakan-ponakannya dan lain-lain. Nih, ada acara yang cocok banget nih buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya.

HYPE.ID ngadain acara namanya “Creamy Candy Christmas” di Pantai Indah Kapuk, 1-4 & 9-11 Desember 2016 besok. Bakalan ada 200 tenant dan banyak banget acara buat kamu lakuin bareng sama keluarga dan pacar. Info lengkapnya cek di Instagram hype.id aja.

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!