Pilihan Sulit yang Harus Kamu Hadapi Ketika di Kamar Sendirian Saat Tengah Malam

Sendirian di kamar tengah malem itu emang enak, biasanya kamu bisa jadi produktif, kamu bisa bikin buku, bisa bikin lagu, atau kreativitas kamu, kamu pake buat chat sama gebetan.

Tapi…

Ketika setan-setan mendadak berinisiatif buat kenal lebih dekat dengan kamu, saat itu pula kesendirian kamu mendadak jadi gak asik. Apalagi kalo kamu dikasih pilihan-pilihan yang sulit, kayak gini nih.

1. Saat Sedang Tidur

2. Saat Sedang di Kamar Mandi

3. Saat Sedang Bengong di Kamar Sendirian

4. Saat Sedang Bercermin

5. Saat Sedang Angkat Telepon

6. Saat Teman Datang

7. Saat Sedang Makan

8. Saat Bangun Tidur

Situasi kayak gitu bukan gak mungkin terjadi sama kamu, mungkin malam ini, atau besok malam. Inget, hidup itu pilihan!