Pilihan Sulit yang Harus Kamu Hadapi Ketika di Kamar Sendirian Saat Tengah Malam

Sendirian di kamar tengah malem itu emang enak, biasanya kamu bisa jadi produktif, kamu bisa bikin buku, bisa bikin lagu, atau kreativitas kamu, kamu pake buat chat sama gebetan.

Tapi…

Ketika setan-setan mendadak berinisiatif buat kenal lebih dekat dengan kamu, saat itu pula kesendirian kamu mendadak jadi gak asik. Apalagi kalo kamu dikasih pilihan-pilihan yang sulit, kayak gini nih.

1. Saat Sedang Tidur

Lagi Tidur Enak-enak Sambil Meluk Guling, Tiba-tiba Guling Kamu Berubah Menjadi..

Pocong yang sedang ketawa

Pocong yang sedang melotot

2. Saat Sedang di Kamar Mandi

Kamu sedang berendam di bathtub, lalu kamu dikagetkan oleh...

Tangan yang tiba-tiba muncul memgang paha kamu

Sesosok kepala muncul dari dalam air tepat di depan kamu

3. Saat Sedang Bengong di Kamar Sendirian

Kamu lagi mikirin gebetan sambil duduk-duduk santai di kamar tengah malam, tiba-tiba...

Ada suara langkah kaki dari atap kamar

Ada suara ketok-ketok di pintu kamar

4. Saat Sedang Bercermin

Sehabis mandi kamu menyempatkan waktu untuk bercermin, tapi yang kamu lihat di cermin adalah...

Bayangan diri kamu gak ada

Bayangan kamu ada tapi berbeda ekspresi dengan kamu

5. Saat Sedang Angkat Telepon

Tiba-tiba aja handphone kamu berbunyi, dan ternyata suara di telepon itu adalah...

Suara temen kamu yang udah meninggal beberapa tahun yang lalu

Suara cekikikan kuntilanak

6. Saat Teman Datang

Akhirnya ada seorang temen kamu yang dateng ke kamar kamu buat nemenin kamu, tapi ternyata...

Teman kamu datang tanpa kepala

Teman kamu datang tanpa badan

7. Saat Sedang Makan

Lapar tengah malem emang gak enak, akhirnya kamu ngambil makanan sisa tadi siang, tapi...

Makanan kamu berubah menjadi belatung

Makanan kamu berubah menjadi kumpulan bola mata

8. Saat Bangun Tidur

Mungkin kamu kira semua hanya mimpi, tapi ternyata pas bangun tidur kamu melihat...

Kamar kamu berubah menjadi kuburan

Kamar kamu berubah jadi kamar mayat

Situasi kayak gitu bukan gak mungkin terjadi sama kamu, mungkin malam ini, atau besok malam. Inget, hidup itu pilihan!

RELATED POST