Detik-detik Menjelang Insiden Patahnya Lengan Penonton Akibat Rebutan Kemeja Morrissey

Konser Morrissey semalem emang rame banget. Kurang lebih ribuan lebih fans fanatiknya dateng untuk menghadiri pesta besar menyambut kedatangan nabi mereka untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya di 2012.

Jangan kah konsernya, bahkan sedari Morrissey nyampe di Bandara aja, fans hebohnya bukan main

Digelar di GBK Sports Complex Senayan pada Rabu (1210) malam, konser Morrissey yang berlangsung dua jam lebih diisi oleh 19 lagu yang bikin fansnya loncat-loncat dan nyanyi bareng. Sederet lagu hitsnya dimainin, dari “Suedehead”, “Everyday is Like Sunday”, “You’re The One For Me, Fatty”, “Almamaters” dan masih banyak lagi.

Histeria penonton udah gak bisa dibendung, dari yang mau berebutan megang tangan Morrissey sampe yang paling parah adalah insiden patahnya lengan penonton akibat rebutan kemeja Morrissey.

Tepat pas di reff lagu “Let Me Kiss You”, Morrissey tiba-tiba merobek kemeja biru yang dipakainya kemudian dilemparkannya ke penonton.

Walhasil, penonton yang saking histerisnya pada  berebut buat ngedapetin kemeja yang udah basah kuyup oleh keringat Morrissey. Penonton menjerit akibat histeris melihat salah satu lengan penonton yang patah.

Rian Ekky Pradipta atau yang disapa dengan Rian D’MASIV yang adalah vokalis band D’MASIV mengabadikan peristiwa brutal ini.

“Iya, satu kemeja direbutin 4 orang, akhirnya kemejanya robek, saya cuma dapet lengannya aja. Kesian juga sih yang lengannya patah malah gak dapet kemejanya,” kata Rian.

Nih liat aja.

 

 

Brutal kan?

Walhasil, Rian D’MASIV cuma bisa dapetin bagian lengannya kemeja aja,

“Mau gue pigura, sekalian sama tiketnya,” ujar Rian.

Kalo liat dari statusnya sih, nama penonton yang konon lengannya patah gara-gara rebutan kemeja adalah Haikal, cuma doi mengklarifikasi bahwa sebenernya cuma engselnya doang yang geser,

Nih pengakuan sang pemilik lengan yang konon katanya patah,

 

Nih orang yang konon lengannya patah,

Wah semoga cepet sembuh ya.