Cara Naikin Status Kamu yang Tadinya Selingkuhan Biar Jadi Pacar

Jadi orang ketiga emang gak enak banget, coba aja kamu bertiga sama temen-temen kamu main monopoli, terus kamu yang jadi ‘bank’, pasti kamu ikutan main kalo dibutuhin doang. Sama halnya kayak jadi orang ketiga di antara pasangan kekasih. Nah, daripada jadi orang ketiga mulu, mendingan naikin status kamu jadi pacar aja, nih MBDC kasih tau caranya.

1. Nolak Kalo Dibutuhin

Biasanya selingkuhan dibutuhin kalo ada maunya aja. Nah cobain sekali-sekali pas dia butuh kamu, kamu gakbisa, gak ada atau gak mau. Pasti dia bakal bingung, pusing, stres, akhirnya sibuk mikirin kamu dan gak peduli sama pacarnya. Nah disaat itulah, kamu minta dia naikin status kamu.

2. Cari Perhatian Terus

Kalo dia sibuk ngurusin pacarnya, kamu jangan mau kalah, walaupun status kamu adalah selingkuhan, kamu punya hak yang sama kayak pacarnya. Minta perhatian dia terus, sampe dia gak ada waktu buat pacarnya.

3. Jadikan Kekurangan Pacarnya Sebagai Kelebihan Kamu

Kamu kenal sama pacarnya? Atau jangan-jangan, pacarnya itu temen deket kamu? Wah kalo lkayak gitu lebih enak lagi, soalnya kamu bisa manfaatin kekurangan pacarnya biar bisa jadi kelebihan kamu.

4. Bilang Kalo Orangtua Kamu Minta Kamu Segera Menikah

Yang namanya perkataan orangtua kalo bisa diturutin biar gak jadi dosa, makanya kalo dia dituntut untuk nikahin kamu, mau gak mau dia mikir, dan bisa-bisa dia milih kamu dibanding pacarnya.

5. Ngaku Aja di Depan Umum

Buat aja pengakuan kalo kamu adalah pacarnya, kalo semua orang tau nanti kan bakal ada perang dunia ketiga, kalo mereka berantem kan kesempatan buat kamu naik status jadi terbuka lebar.

6. Suruh Orang Lain Deketin Pacarnya

Minta bantuan sama orang lain aja kalo kamu udah gak sanggup lagi. Suruh aja, siapa gitu, buat deketin pacarnya, siapa tau nanti pacarnyaa jadi suka beneran, nah kamu ambil kesempatan dalam kesempitan itu.

7. Ancem Putus

Ini cara yang gak disaranin sama MBDC sih, tapi boleh aja kamu coba, sekalian buat cari tau, seberapa tegas dia. Ancem putus, berpisah, udahan atau apapun itulah sama dia. Biar dia ada tekanan buat netuin pilihan.

Tapi yang namanya selingkuhan, biasanya dinomerduakan, jadi kalo bisa jangan mau jadi selingkuhan deh, tapi kalo kamu suka dan hobi jadi selingkuhan, ya terserah kamu.