Bersiap untuk sambut LaLaLa Festival: Festival Musik Internasional Pertama yang Digelar di Hutan

Bagi yang suka nonton festival musik, siap-siap terkejut karena ada satu festival yang seru banget. Sebuah festival yang gak cuma menyajikan tontonan musik dari artis internasional, tapi juga ngasih sensasi lain yang gak ada di festival musik internasional manapun di Indonesia, yaitu suasana alam hutan.

Digelar oleh THE group, festival yang bernama LaLaLa Fest yang bakal digelar tanggal 5 November ini sengaja nyatuin serunya nonton musik dipaduin dengan menikmati sejuknya pemandangan hutan pinus.

Indahnya hutan pinus di Cikole, Lembang, Bandung bakal jadi saksi dari indahnya festival yang khusus buat kamu, anak-anak millenials yang suka dengan hal-hal yang seru dan gak biasa.

“LaLaLa Festival gak cuma bakal menciptakan lingkungan yang nyaman buat pengunjung dengan makanan dan sebagainya, namun juga menciptakan sebuah atmosfer yang hidup dan menarik, “ kata Adhitya Bryan, project leader dari LaLaLa Festival ini.

Menurutnya lagi, di LaLaLa Festival ini, mengunjung bakal di-provide abis sama semua kebutuhan yang ada di festival alam pada umumnya, dari pasar malam, festival makanan, area kemping, taman bermain (rodeo, kincir ria), tempat tdur gantung, api unggun, sampai video mapping dan dekorasi yang keren, dan tak terkecuali, tentunya musik.

Dari musik, seperti yang MBDC bilang kalo festival ini bakal nampilin pertunjukan musik dari musisi dalam negri dan internasional.

Nih dia nih beberapa lineupnya

Ini aja belum semuanya, coba aja liat whistlist lineup mereka, dijamin terkejut,

Kebayang nonton semua artis ini dalam dinginnya hutan pinus mungkin bakal kaya gini ya pemandangannya,

Nah, seru kan? Tunggu apa lagi, buat kamu yag gak sabar alias ngebet banget kemping sambil nikmatin festival musik, buruan beli tiketnya sekarang di www.lalalafest.com. Buat update tentang lineup selanjutnya dari LaLaLa fest, langsung pantening social media mereka.

Instagram : @lalala.fest Twitter : @lalalafest Facebook : LaLaLa Festival LINE : @lalala