7 Bukti Kalo Cowok Deket Sama Nyokapnya Dijamin Pengertian Sama Ceweknya

Pasti kamu pernah denger kalimat ini:

Anak cowok lebih deket sama mamanya
Dan ternyata berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan oleh Live Science kepada beberapa anak laki-laki, ternyata anak laki emang seneng kalo dimanja dan dirawat. Jadi, ketika mama kamu cerewet, mungkin anak perempuan akan risih, tapi kalo anak laki-laki justru senang soalnya ngerasa dipedulikan.

Nah, kali ini MBDC pengen ngasih tau kamu, kalo anak laki yang deket sama mamanya itu cenderung pengertian sama pacarnya, nih buktinya.

1. Gak Masalah Disuruh Nemenin Mama ke Pasar = Gak Masalah Nemenin Pacar ke Salon

Kalo kamu udah sering dimintain tolong sama mama buat nemenin ke pasar, dan kamu dengan hati riang gembira mau nemenin padahal kamu gak ada keperluan di pasar, berarti kamu gak masalah buat nemenin pacar ke salon, karena di kedua tempat itu kamu gak ada keperluan, tapi kamu ikhlas. Mantap!

2. Nemenin Mama Arisan = Nemenin Pacar Ketemu Temen-temennya

Kalo kamu gak gengsi buat nemenin mama arisan, apalagi cuma nemenin pacar ketemu temen-temennya. Pasti kamu jago buat beradaptasi bahkan bukan gak mungkin temennya pacar kamu suka sama kamu, enak juga.

3. Dicurhatin Mama = Dicurhatin Pacar

Selamat ya buat kamu yang udah jadi tempat curhatnya mama kamu, karena kalo mama udah bisa curhat ke kamu artinya kamu udah jadi anak kesayangan, apalagi yang dicurhatin masalah kakak, atau adek kamu. Kamu dinilai udah bisa ngertiin mama, dan itu artinya kamu juga bisa ngertiin pacar kamu, karena cewek biasanya bisa curhat apapun kalo udah ngerasa nyaman.

4. Diijinin Pulang Malem, Sama Mama = Diijinin Nongkrong Bareng Temen, Sama Pacar

Saking deketnya sama mama, kamu pasti bisa dengan mudah ijin pulang malem, sama halnya dengan ijin sama pacar, kalo udah bisa ambil hati mama, dijamin kamu bisa ambil hati pacar kamu, karena mereka bedua sama-sama khawatir sama kamu dan sayang banget sama kamu.

5. Gak Pernah Marah Kalo Dibawelin Sama Mama = Bisa Ngatasin Pacar yang Mulai Ngeselin

Mama kamu bawel gak? Pasti suka nyuruh bersihin kamar lah, nyuruh mandi lah, nyuruh kuras kolam renang lah, atau apapun yang bikin kamu harus beranjak dari posisi pewe. Nah, kalo kamu gak masalah sama kebawelan mama kamu, berarti kamu juga udah kebal kalo pacar kamu nanya-nanya mulu, nyuruh jemput tepat waktu, nyuruh jangan terlalu ganteng kalo deket cewek dan lain-lain.

6. Kalo Dimintain Pendapat Sama Mama Jawabnya Gak Ngasal = Kamu Bisa Jadi Andalan Tiap Pacar Kamu Kebingungan

Tiap ditanya pendapat sama mama tentang apapun termasuk pertanyaan “enaknya mama masak apa ya hari ini?” kamu selalu ngasih jawaban dan solusi, udah otomatis kamu bisa jadi cowok andalan di mata pacar kamu, khususnya waktu pacar kamu nanya “Bagusan yang pink apa yang biru muda?”.

7. Mama Kamu Bangga Punya Anak Kayak Kamu = Pacar Bahagia Bisa Jadi Pacar Kamu

Kalo semua hal di atas udah kamu kuasain, maka mama kamu bakal bangga sama kamu, walaupun kamu minim prestasi, begitu pula dengan pacar, dia bakal sayang dan bahagia banget bisa pacaran sama kamu, ya walaupun kamu apa adanya.

Semoga kamu jadi anak laki-laki yang disayang sama keduanya ya, makanya mulai sekarang sayangi pacar kamu dan mamanya, eh maksudnya pacar kamu dan mama kamu. Tapi kalo mau sayang sama mamanya pacar kamu juga gapapa, awas jangan kebablasan.