#JanganJanganSetan Episode Digangguin Setan di Kamar Hotel

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.
Cerita #JanganjanganSetan kali ini dari  Fifi yang pernah digangguin setan di kamar hotel.

Eh iya, sebelum baca cerita lengkapnya, puter musiknya dulu dong.

Kejadiannya tahun 2015 lalu, saat Fifi sedang mengikuti pelatihan untuk membuat soal Ujian Nasional Tingkat Kesetaraan di sebuah hotel di Puncak Cisarua, Bogor. Fifi adalah seorang guru SD.

Setibanya di hotel, karena turun bis paling terakhir, Fifi jadi kebagian jatah kamar di lantai dua. Lorong lantai itu kelihatan angker, dan kamar Fifi ada di paling pojok.

Kamar itu harusnya ditempatin sama empat orang, tapi akhirnya cuma diisi sama, gue dan satu temen. Sebenernya kami udah mulai takut, apalagi pas ngelewatin lorong lantai itu. Tapi kami berani-beraniin untuk tidur di sana. 

Sore hari menjelang malam, kami mandi bergantian. Saat giliran temen gue yang mandi, tiba-tiba dia denger kayak ada yang nangis. Suara itu muncul dari kamar sebelah, katanya.

Saat itu gue langsung coba nenangin temen gue, dengan bilang itu cuma suara TV. Tapi, temen gue terlanjur takut. Dia minta gue nemenin dia, diri di depan pintu kamar mandi. Sambil nunggu dia selesai, gue buka pintu samping. Pintu itu persis mengarah ke balkon.

Gak lama, giliran gue yang denger suara anak kecil ketawa cekikikan di depan balkon kamar.

“Hihihhi”

Bulu kuduk gue langsung merinding. Tapi gue gak ngasih tau temen gue. Khawatir bikin dia tambah takut. Dan itu ternyata bukan yang terakhir.

Ada suara tangisan. Suara anak kecil ketawa cekikikan. Jangan-jangan Setan?

Tengah malemnya, pas gue lagi tidur pules, tiba-tiba gue kebangun. Gue lupa itu karena apa.

TAPI DI DEPAN GUE UDAH ADA ANAK KECIL LAGI DUDUK DI KASUR SEBELAH KASUR GUE, SAMBIL KETAWA.

Waktu itu gue bener-bener takut. Gue langsung meremin mata walaupun sebenernya gak bisa tidur. 

Sejak kejadian itu, Fifi menolak ikut seminar di hotel yang sama. Dia trauma. Ternyata kejadian sama pernah juga dialami seorang ibu hamil yang menginap di sana. Katanya bayi dalam kandungannya tiba-tiba berhenti bergerak dalam perut. Entah karena apa.

---

Submit cerita kamu di sini: