8 Hal Ini Ternyata Mampu Membuktikan Cewek Itu Gak Pernah Puas

Beberapa cewek,selalu aja ada yang gak pernah merasa puas karena berbagai hal, dan disaat mereka gak puas, di situlah peran kamu sebagai cowok buat muasin mereka. Eits, jangan ngeres dulu ya, nih MBDC kasih contohnya.

1. Udah Kurus, Masih Merasa Gemuk

Kamu kenal sama cewek yang udah kurus tapi masih ngerasa gemuk? Aneh ya, padahal ukuran tubuhnya yang sekarang, gak ada masalah sama sekali. Nah, kalo kamu kenal, coba deh yakinin dia kalo ukuran badan itu gak penting. Kalo kamu gak tau caranya, baca ini:

7 Kalimat Manis dari Cowok yang Bikin Ceweknya Gak Ngerasa Butuh Diet

2. Dikasih Perhatian Aja Gak Cukup, Harus Ada Tindakan

Pacar kamu sakit? Dan kamu sebagai cowok cuma bilang ‘yang sabar ya sayang’ wah dijamin kamu bakal diambekin, karena cewek gak bakal puas kalo cuma dikasih perhatian kayak gitu, kamu harus ada tindakan. Bawain makanan, suapin, terus puk-puk dia sampe dia ketiduran.

3. Udah Cakep, Tetep Aja Operasi

Kamu pasti pernah liat artis cewek, atau mungkin temen kamu yang bela-belain operasi demi punya muka yang sempurna. Kamu heran gak sih sama mereka, padahal sebelumnya udah cakep, tapi kenapa ya harus operasi segala. Emang mau secakep apalagi, kalo kamu kenal sama mereka, tolong suruh perihatin dikit sama yang lebih jelek dan gak mampu operasi.

4. Gak Bisa Pilih A Atau B, Maunya Dua-duanya

Kalo cewek kasih pilihan ke kamu, dia harus beli dress warna biru atau merah, pasti dia gak akan puas sama pilihan kamu, karena sebenernya dia pengen kamu beliin dua-duanya. Ya wajar sih, soalnya dia pengen tampil menarik dan menurut dia kedua dress itu bikin dia tampil menarik. Kamu sebagai cowoknya cobalah kasih pengertian buat dia supaya gak terlalu boros.

5. Gak Cukup Curhat Sama Temen, Tapi Harus di Sosmed

Rasnya semua orang harus tau apa yang dia rasain, cewek gak akan puas kalo cuma temennya doang yang tau penderitaan dia. Dia pengennya orang-orang di dunia ini tau apa yang lagi dia rasain. Plis, kalo kamu cowok dan kenal cewek kayak gitu, tolong peluk dia dan kasih tau apa dampak negatifnya ngumbar kesedihan di sosmed.

6. Selalu Beli Makeup Baru, Padahal yang Lama Belum Abis

Katanya sih belum punya lipstick warna merah maroon, padahal di rumahnya udah ada lipstick warna merah muda, merah tua, merah darah, merah delima, dan merah-merah lainnya. Intinya udah punya banyak warna merah cuma ya gitu, gak pernah puas.

7. Rambut Lurus Pengen Dikeritingin, Rambut Keriting Pengen Dilurusin

Buat para cowok, tolong tanya sama cewek-cewek yang punya rambut lurus tapi pengen dikeritingin, dan pas udah keriting pengen dilurusin. Cewek itu maunya apa sih, tolong bilangin, kalo ngikutin napsu gak bakal ada puasnya.

8. Bilangnya Terserah, Tapi Udah Dikasih Masukan, Masih Belom Puas

Pas ditanya mau makan di mana, jawabnya “Terserah” pas dikasih pilihan, malah minta yang lain. Dikasih pilihan lain tetep aja gak puas, maunya tetep yang lain, akhirnya lama-lama dia yang nentuin. Gak pernah puas sama pilihan yang dikasih padahal tadi bilangnya terserah. Kamu punya pacar kayak gitu? Sabar aja ya, kalo kamu kesel, cium aja pipinya. Biar kamu lebih paham, baca ini:

Arti di Balik Kalimat Cewe: Terserah!

Tapi gak semua cewek kayak poin di atas, banyak juga cewek-cewek yang gak banyak mau atau banyak nuntut. Lagian kalo pacar kamu kayak gitu, emang kamu bisa apa? Mau diputusin? Yakin kamu ikhlas, kalo dia sama yang lain, gimana? Makanya, udah terima nasib aja.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!