Kembali ke Masa Lalu Lewat Konser Musik 60 Tahun Tiga Dara

Biasanya kalo malam Jumat itu adalah malem yang serem. Apalagi kalo malam Jumat kliwon. Mau keluar rumah aja kayanya juga serem. Tapi malam Jumat (1108) kemarin di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki MBDC gak ngerasain aura serem-serem khas Malam Jumat..

Malah yang ada justru perasaan gembira yang luar biasa karena MBDC udah dihibur sama pertunjukan yang luar biasa yang diberi judul 60 Tahun Tiga Dara. Sesuai dengan judul konsernya, ini adalah ajang buat ngerayain kembalinya film Tiga Dara, film musikal jaman dulu yang kembali direstorasi ulang dan bisa disaksikan secara mumpuni di bioskop kesayangan kamu-kamu terhitung sejak 11 kemarin.

Bersama dengan itu pula, dibuat juga film Tiga Dara edisi kekinian yang diberi tajuk Iini Kisah Kisah Tiga Dara. Dibintangi oleh Shanty, Tara Basro, dan Tatyana Akman, film remake ini ditujukan buat anak muda masa kini agar lebih memahami cerita tentang Tiga Dara, sebelum akhirnya bisa menonton film aslinya seperti apa.

Kedua film tersebut, baik yang hasil restorasi dan film remake Ini Kisah Tiga Dara masing-masing dibuatkan soundtracknya dan dihadirkan dalam konser besar 60 Tahun Tiga Dara ini.

Dikemas dengan konsep Orkestra Big Band dibawah iringan Indra Perkasa, seluruh perjalanan konser 60 Tahun Tiga Dara ini berlangsung lancar dan keren banget. Seluruh performance, baik dari penampil kompilasi bertajuk Aransemen Ulang Lagu Orisinil Dari Film Tiga Dara yang menampilkan Danilla, Anda Perdana, Monita Tahalea, Indra Aziz, Danilla, Deredia Nesia Ardi dan Mondo Gascaro juga tak ketinggalan aktor-aktor pengisi film Ini Kisah Tiga Dara dari Shanty, Tara Basro, Tatyana dan Reuben mengalun dengan indah.

Berikut ini ada beberapa fan video yang sempet beredar di Youtube, lumayan buat ditonton

sama yang ini juga nih, trio tiga dara

Oh iya, jangan lupa juga ada juga penampilan spesial dari Titiek Puspa, penyanyi 6 generasi yang masih prima dalam penampilan, Salut nih buat tante Titiek Puspa!

Puncaknya, konser 60 Tahun Tiga Dara ini ditutup oleh ‘tiga dara’ yaitu Aimee Saras, Aprillia Apsari dan Bonita diikuti oleh seluruh pengisi acara dan pemain Ini Kisah Tiga Dara, wah seru banget.

Salut buat Konser 60 Tahun Tiga Dara.

Jangan lupa ditonton filmnya ya guys.

Berikut yang gak sempet nonton konsernya, MBDC punya foto-foto ciamiknya nih.

Dicek yuk