7 Tipe Orang yang Main Game di Telegram

Tau Telegram? Itu loh, aplikasi messenger yang kayak Whatsapp tapi lebih bagus. Yaudah MBDC anggap kamu semua yang baca udah pada tau ya, kalo mau download dulu juga gapapa. Nah di Telegram itu ada game-nya loh, biar gak buta-buta amat, tonton dulu deh videonya.

Udah liat kan? Kamu tau gak, game di telegram itu bisa bikin kecanduan loh, tapi diantara semua yang kecanduan, MBDC udah mengkategorikan 7 tipe orang yang main telegram. Ini dia.

1. Orang yang Obses Banget Pengen Jadi Topscore

Biasanya yang kayak gini orang yang bikinin grup terus yang bagian nginvite-in temen-temen yang lain. Dia yang paling sering invite-in yang lain, dan dia yang paling jago mainnya, kalo sampe ada yang nyusul skornya, pasti diajakin main terus sampe dia jadi topskor. Auk amat ah, capek banget ama orang kayak gini.

2. Orang yang Selalu Telat Jawab, Karena Kelamaan Mikir

Beberapa jenis game ada yang memerlukan kecepatan dan ketepatan juga, tapi masalahnya ada aja orang yang lama mikirnya, alhasil, jawaban dia gak ada artinya karena keduluan orang lain. Bahkan gak jarang dia ngulang pertanyaan temennya. Makanya kurang-kurangin mecin.

3. Orang yang Cuma Ikut-ikutan Padahal Gak Ngerti

Kalo menurut MBDC sih, kamu tipe yang kayak gini, ikutan tapi gak ngerti cara mainnya. Tujuan kamu pasti bukan buat main game, tapi biar keliatan asik dan tetep punya temen aja, ya kan? Gak mau ngaku ya? Yaudah gapapa.

4. Orang yang Suka Komentarin Jawaban Orang Lain

Dibandingin sama poin sebelumnya, poin ini lebih resek sih, udah gak ikutan main, ngomentarin orang mulu. Walaupun dia komen dengan niat yang baik tapi tetep aja, kalo lagi main game dikomentarin tuh bikin kesel, tapi kalo komentarnya lucu, lumayan menghibur sih, apalagi mukanya cakep. Yah jadi baper.

5. Orang yang Nyampah Doang

Ini lebih parah sih dari sekedar komen, kalo orang yang kayak gini, udah gak ikut main, nyampah pula. Ganggu banget, mau dikick tapi gak enak, apalagi di grup kamu itu isinya orang Indonesia semua, pasti semua gak enakan.

6. Orang yang Jarang Jawab Karena Sibuk

Awalnya emang keliatan seru tapi di tengah permainan, ini orang ngilang gitu aja kayak kentut. Kemungkinan besar dia lebih milih nyari duit alias kerja daripada main game. Tapi kalo tau bakal begitu harusnya kan gak usah ikut dari awal. Tar pas yang lain pada males, dia nongol lagi dan ngajak yang lain. Huh!

7. Orang yang Kepikiran Buat Keluar Dari Grup

Satu kali main aja, bisa bikin ratusan notifikasi, dan kalo udah main game di telegram gak tau kenapa pasti jadi ketagihan padahal mainnya cuma pake text. Jadi ya wajar aja kalo ada yang kepikiran buat keluar dari grup karena kepenuhan notifikasi, ya emang sih bisa di mute, tapi buat yang gak suka ngeliat notif banyak, tetep aja bete,

Kamu udah coba belum? Kalo belum, buruan coba, terus tulis di bawah kamu tipe orang yang mana? Apa jangan-jangan kamu orang yang selalu gak punya kuota internet jadi gak pernah ikutan main game di telegram? Yah, kasian amat.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!