7 Cheat yang Harus Diketahui Cowok Biar Hubungan Cintanya Aman Sentosa

Susahnya dapet pacar itu gak seberapa dibandingkan dengan menyenangkan pacar. Adaaaaaaa aja keribetannya. Meski kata Raisa dia sering Serba Salah, tapi gak ada yang lebih serba salah dibanding cowok saat lagi berhadapan sama cewek. Makanya biar kehidupan percintaan kamu aman sentosa, nih MBDC kasih tau cheat-nya apaan aja.

1. Selalu Siapin Sweater Cadangan

Kenapa cewek jarang bawa sweater? Karena tas dia kecil. Dan dia juga gak mau ribet. Daaaan, dia tau kalo cowoknya akan rela minjemin baju angetnya ke dia. Nah makanya daripada kamu jadi kedinginan saat cewek kamu minjem sweater kamu, mending kamu preventif aja udah punya cadangan. Jadi kalian berdua sama-sama anget deh. Ciyeeee. Lagipula si sweater yang udah kamu pinjem itu suka lama lagi balik ke kamunya. Makanya gak ada salahnya kalo kamu punya cadangan.

2. Puji Rambutnya

Saat kamu gak tau apa yang harus kamu puji dari penampilan cewek kamu karena misalnya kamu gak terlalu ngerti fashion, gak usah susah-susah. Cewek pasti menghabiskan banyak waktu di rambutnya. Puji aja rambutnya hari ini bagus banget atau rapi banget atau apa kek gitu. Dia pasti seneng banget.

3. Siap Berangkat Setelah Cewek Selesai Dandan

Cewek lama dandan boleh, tapi setelah dia selesai dandan, kamu yang udah jemput dia dari dua jam yang lalu sampe laleran dan udah dikencingin tiga kucing lewat di teras rumahnya dia, jangan sekali-kali belum siap. Begitu dia keluar dan bilang “Yuk, berangkat!”, kamu juga udah harus langsung berdiri, ngambil kunci kendaraan, dan bilang “Pamit dulu ke mama kamu dong.”

4. Tau Makanan yang Gak Dia Suka

Wah bisa dianggap cowok gak perhatian kalo kamu masih mesenin makanan yang taunya gak disukain sama cewek kamu pas dia bilang “Terserah pesenin apa aja.” Terserah dan apa aja itu pada dasarnya kalo diartikan adalah ya “Terserah, tapi pesenin yang aku suka, tapi aku gak mau bilang kamu harus tau sendiri.”

5. Usap-usap Kepalanya

Beuh. Gak ada cewek yang gak meleleh kalo udah diusap-usap palanya. Gestur kecil yang gak makan waktu lebih dari tiga detik ini akan membuat hubungan kamu lebih so sweet.

6. Kamu yang Ngitung Kalo Ada Urusan Itung-itungan

Bukan cewek gak mau ngitung, tapi kalo lagi urusan itung-itungan bon atau misalnya apapun gitu, cewek akan lebih seneng untuk mengandalkan cowok. Mau dong dibilang sebagai cowok serba bisa yang selalu bisa diandalkan?

7. Dengerin Cerita Dia Sampe Habis

Ini yang paling penting. Jangan sampe kamu gak dengerin dia kalo dia lagi cerita. Jadi pendengar yang baik itu gak pernah salah kok.

Gak susah kan cheat-nya?? Makanya gak usah repot-repot bawain sebongkah berlian atau kunci mobil sport dua pintu buat nyenengin cewek. Cukup lakukan gestur kecil yang bikin cewek klepek-klepek kayak di atas, hubungan kalian pasti bisa baik-baik aja. Meski, gak ada salahnya juga sih kalo mau bawain berlian atau mobil sport.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!