Tipe-tipe Tas Kamera untuk Traveling yang Perlu Kamu Ketahui

Buat kamu yang suka jalan-jalan atau traveling sekaligus hunting foto, kebutuhan tas kamera yang nyaman dipakai tentu jadi prioritas. Kebayang, kan, kalau kita bawa perlengkapan foto yang lengkap, tapi tasnya ternyata enggak aman dan nyaman.

Bisa-bisa kita resah sepanjang perjalanan, yang mungkin bisa merusak kenikmatan perjalanan kita. Untuk itu, kita butuh tas yang selain dapat memuat “peralatan tempur” kita, juga dapat melindungi dan memberikan kita kenyamanan. Maka, tips untuk memilih tas kamera sesuai kebutuhan adalah dengan memahami lebih dulu beberapa tipe tas kamera untuk traveling berikut ini.

Baca Ini Juga

1. Tas Kamera Punggung (Backpacks)

Tas punggung biasanya berukuran cukup besar dan dapat memuat beberapa kamera atau aksesori lainnya. Tas kamera model ini digunakan untuk mereka yang serius jalan-jalan untuk hunting foto. Jadi, buat kamu yang memang serius mau mendokumentasikan perjalananmu dengan membawa peralatan kamera lengkap, pilihlah tas kamera ini. Beberapa jenis tas kamera backpacks bahkan memiliki slot buat laptop, lho!

2. Tas Kamera Selempang

Tas model model selempang biasanya berukuran sedang untuk memuat satu body kamera, 2 atau 3 buah lensa, serta aksesori kecil lainnya. Modelnya juga cukup banyak, hanya saja karena bertumpu pada satu bahu, tas ini cenderung menyebabkan rasa lelah jika beban terlalu berat.

Mau tahu tipe-tipe tas kamera lainnya yang cocok digunakan untuk traveling? Baca selengkapnya di sini.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!