8 Tempat yang Jadi Tempat Langganan Saat Cabut Sekolah

Udah bukan rahasia lagi, kegiatan cabut sekolah adalah satu bentuk kenakalan yang pasti pernah kamu lakukan deh. Entah itu sendirian atau ramean sama temen-temen segeng. Nah, biasanya anak sekolah udah punya tempat cabut favoritnya. Gak jauh-jauh, paling ke tempat-tempat berikut.

1. Warung Deket Sekolah

Di sekitar lingkungan sekolah, biasanya ada warung kopi atau warung rokok gitu. Nah, warung-warung kecil kayak gini selalu jadi pilihan tempat cabut paling deket dari sekolah. Dan kalau perginya cuma ke sini, biasanya sih dia cuma pengen cabut dari satu atau dua mata pelajaran aja. Alasannya macem-macem, mulai dari males sama pelajarannya, gurunya, atau karena gak ngerjain tugas.

Resikonya : gampang banget ketahuan sama guru.

2. Tempat Fotokopian

Tempat kedua yang sering jadi pilihan buat cabut adalah fotokopian. Letaknya juga sama kayak warung tadi, biasanya gak jauh-jauh banget dari sekolah. Jadi cabutnya pun gak akan lama-lama, cuma beberapa jam pelajaran aja.

Resiko : gampang kegep tapi masih bisa ngeles lagi fotokopi buku catetan atau tugas.

3. Warnet

Buat yang gamer maka mereka akan lebih seneng cabut ke warnet. Lokasinya bisa yang di deket sekolah, bisa juga gak sih. Tapi yang jelas warnet itu harus murah, tapi internetnya harus kenceng juga. Nah, kalau cabutnya ke sini sih udah pasti akan seharian, karena emang bikin lupa waktu. Malah sampe lupa pulang ke rumah juga. Betah.

Resiko : bisa kena razia satpol PP.

4. Rumah Temen

Biasanya kalau di antara temen-temen cabut itu ada yang rumahnya gede, terus banyak makanan, banyak mainan, ada kolam renang, kakak/adeknya cakep, dan paling penting gak ada orang tuanya. Maka secara otomatis rumah itu akan jadi tempat favorit selanjutnya saat cabut dari sekolah.

Resiko : bisa ketahuan kalau orang tua temen kamu tiba-tiba pulang

5. Rental PS

Hampir sama kayak warnet, tapi biasanya anak sekolah yang ke sini adalah mereka yang seneng main bola. Jadi udah bisa ditebak lebih banyak cowok daripada cewek yang cabut sekolahnya mampir ke sini. Oh ya sama satu lagi, yang gak punya playstation di rumahnya juga pasti ke sini sih.

Resiko : jarang ketahuan, tapi antriannya panjang banget. Jadi bisa gak main-main.

6. Minimarket

Tempat ini emang menawarkan kenyamanan banget sih buat anak sekolah. Jajanannya yang murah, gratis Wi-Fi, ruangannya ber-AC, terus bisa duduk sepuasnya lagi. Bener-bener mendukung kegiatan nongkrong, haha hihi, gosip banget kan.

Resiko : tempatnya sering penuh, karena kecil tapi banyak anak sekolah yang ke sini.

7. Mall

Nah, kalau ini satu level di atas minimarket. Biasanya buat anak sekolah yang uang jajannya agak lebih banyak, dia lebih milih cabut ke mall. Kebanyakan sih yang cabut ke sini cewek-cewek. Entah cuma makan atau sekalian nonton. Tapi dulu sih, pasti diakhiri sama kegiatan fotobox bareng juga.

Resiko : Dicegat satpam kalau lupa bawa baju ganti.

8. Bandara

Emang sih ini cuma dilakukan sama geng Cinta doang. Tapi mungkin kalau Rangga perginya gak ke Amerika cuma ke Semarang, bisa aja Cinta sama temen-temennya ngikut juga. Sekalian jalan-jalan.

Resiko : Makanannya mahal-mahal dan ngapain juga.

 

Itu tadi beberapa tempat langganan kalau cabut sekolah. Kamu punya tempat andalan yang lain gak? Share ke sini dong, biar guru-guru kamu tau.

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!