Setelah Bos Facebook, Bos Google Juga Dihack oleh Hacker yang Sama

CEO Google, Sundar Pichai baru aja mengalami kesialan yang sama dengan bos Facebook, Mark Zuckerberg. Akun Quora milik Sundar Pichai dihack oleh sekelompok hacker yang sama, yang menamai diri mereka OurMine.

Akun Quora yang dihack tersebut tersambung ke Twitter, dan akibatnya OurMine berhasil memperlihatkan “prestasi” mereka ke lebih dari 508 ribu followers Pichai di Twitter. Tweetnya udah dihapus, tentu aja. Tapi tenang aja, ada yang sempet mengabadikannya.

Sebelumnya juga OurMine yang terdiri dari tiga orang ini udah pernah ngehack LinkedIn dengan membeberkan enam juta password milik pengguna LinkedIn ke publik, ngehack akun sosmed Deadmau5, David Guetta, Channing Tatum, YouTubers Pewdiepie dan Markiplier, CEO Spotify Daniel EK, dan juga CEO Twitter terdahulu, Dick Costolo dan Ev Williams.

Katanya sih OurMine ini pengen menunjukkan kalo mereka itu sebuah perusahaan di bidang keamanan teknologi yang akan membantu kliennya nanti untuk terhindar dari hal-hal kayak begini.

Diketahui si OurMine cuma cek ombak doang, dan cuma mau ngetes security dari orang-orang. Tapi setelah itu gak diapa-apain dan udah aja dikembalikan seperti semula tanpa mengganti password atau apapun.

Intinya sih ini strategi marketing dari OurMine, gitu kan ya?

Ekstrim banget dah.

Jadi takut dihack gak?

Ngeri banget, sangat bahaya!

Siapa gue, gak akan ada yang mau hack

Palingan dibajak doang

Sumber

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!