Saat Temen Kamu Tukang Gosip, 7 Hal Ini yang Akan Terjadi

Kamu emang bisa milih temen, tapi kalo udah terlanjur bertemen baik tapi ternyata temen kamu itu biang gosip, kamu mau gimana coba? Mau gak mau pasti tetep temenan kan? Tapi, hati-hati aja, karena hal ini nih yang akan terjadi ke kamu!

1. Kamu Jadi yang Paling Tau Apapun

Secara gak langsung, kamu sebagai teman si tukang gosip ini juga jadi tau semuaaa yang dia tau. Ya orang dia ceritanya juga sama kamu.

2. Kamu Gak Bisa Sembarangan Cerita

Takutnya apapun yang kamu ceritain akan jadi bahan gosipnya dia. Kan malesbanget dot kom kan.

3. Meskipun Kamu Gak Mau Tapi Dia Pasti Selalu Cerita

Yang merepotkan, bukan kamu yang minta diceritain semuanya, tapi dia yang sukarela cerita semuanya sama kamu. Meskipun sebenernya kamu udah gak mau dengerin juga.

4. Kamu Harus Selalu Jaga Hubungan Sama Dia

Sebenernya sama semua orang juga harus tetep jaga hubungan baik, tapi khusus kasus ini, yang terutama sih harus jaga hubungan baik sama dia karena salah-salah malah kamu yang jadi target gosipnya dia selanjutnya.

5. Kadang-kadang Kamu Jadi Tangan Kanan Dia

Meski kamu kadang menikmati, tapi lama-lama capek juga sih kalo kamu kebagian “tugas” harus cari info tambahan.

6. Lama-lama Capek Ngelurusin Gosipnya Dia

Dan sebagai orang yang paling deket sama dia, kamu juga yang kadang harus ngelurusin semua kabar burung yang temen kamu buat atau dengan kata lain ngeberesin jejak si temen kamu itu. Capek juga sih.

7. Orang-orang Ngira Kamu Tukang Gosip Juga Makanya Males Temenan Sama Kamu

Dan sayangnya, karena temenan sama tukang gosip kamu dikirain tukang gosip juga deh. Padahal kan emang udah temenan dari lama dan dari dulu juga doi orangnya begitu. Kamu sih temenan ya temenan aja gak mikirin gituan. Tapi sayang, katanya kan kalo temenan sama tukang minyak wangi kamu juga jadi ikutan wangi, kalo temenan sama tukang bersihin kolam renang kamu juga akan ikutan bau kaporit. Maka temenan sama tukang gosip akan bikin kamu seperti tukang gosip juga.

Kalo kamu punya temen tukang gosip, kamu mau gimana?

RELATED POST