Mesin Pelipat Baju Ini adalah Jawaban Dari Segala Kemageran!

Pekerjaan paling menyebalkan dari nyuci baju itu bukannya nyucinya, tapi nyetrikanya! Sumpah deh, nyetrika itu pegel, gerah, dan membosankan banget. Biasanya sih kalo anak kosan kaga mikirin nyetrika karena bajunya di-laundry, atau malah kalopun nyuci sendiri abis kering langsung pake tanpa disetrika. Toh, bakal kusut-kusut juga. Bener sih.

Tapi tenang, udah ada solusinya nih. Ada mesin pelipat baju!

Kurang lebih gini cara kerjanya:

Jadi kamu tinggal gantung bajunya, terus jalankan mesinnya, terus si mesin dengan sendirinya akan melipat baju kamu. Gak akan kusut asal-asalan kok lipetnya, soalnya pas di dalem mesin juga di-steam, diberi pelembut, dan parfum, jadinya pas keluar bajunya udah terlipat dengan rapi, lembut, dan wangi seperti habis disetrika.

Mesin ini bernama Foldimate, dan udah mau buka pre-order juga. Rencananya siap di tahun 2017, dengan harga $700-$850. Hingga saat ini udah ada 85.520 pendaftar di website www.foldimate.com.

Gila, inovasi banget nih!

Untuk lebih jelasnya sih coba aja kamu tonton video ini:

Mantap! Jadi pengen punya ya.

Mau beli mesin ini?

Mau! Buat mama tersayang dong biar gak cape

Ngapain lah, ada si bibik ini di rumah

Boleh juga nih untuk usaha laundry kiloan

Sumber