Kirain Cuma Wacana, Gak Taunya Beneran Ada Driver Gojek yang Bikin Baper

Ternyata driver gojek yang beneran bikin baper tuh ada lho. Telah ditemukan seorang driver Gojek yang ternyata nyaman banget. Eh tapi kamu jangan kepikiran yang aneh-aneh dulu, karena si driver ini emang bener-bener nyaman. Gak percaya? Nih MBDC kasih bukti.

Tuh kan, pas ditanya nama panjangnya pun, si driver bilang “Nyaman doang” wah kayaknya dia gak paham ya kalo yang namanya nyaman itu segalanya bukan ‘doang’.

Bukan cuma itu, selama perjalanan, pria asli Kediri ini bawa motornya juga santai, gak pelan gak kenceng, pokoknya nyaman deh, kayak namanya. Mungkin karena dia udah kenyang pengalaman kali ya, soalnya dia udah 1,5 tahun jadi driver Gojek.

Karena masih penasaran, tim MBDC nyoba buat megang pundaknya pak Nyaman, pengen tau aja, pundaknya bikin nyaman juga atau gak. Tapi karena takut dia kaget dan suasana jadi awkward akhirnya gak jadi deh.

Harusnya sih gak perlu punya nama “Nyaman” buat bikin penumpang nyaman. Siapapun namanya harus bisa bikin penumpang nyaman.

Yaudah deh buat pak Nyaman, kita kasih bintang 5 dan dikomen yang positif, Makasih pak Nyaman. Kamu punya komentar? Tulis di bawah ya!

Istrinya pak Nyaman, udah pasti Nyaman belum ya?

Pasti udah

Belum tentu

Malah gak nyaman