Google Bikin Film Pendek tentang Puasa Pertama yang Bikin Kamu Kangen Rumah, Udah Nonton Belum?

Jadi buat menyambut bulan puasa, Google bikin sebuah film pendek nih. Judulnya Google Ngulik Ramadhan - Satu Dalam Kita. Film ini bercerita tentang tiga orang sahabat yang kebetulan temen satu band. Mereka dapet panggilan dari seorang produser di Bali buat audisi.

Tapi, waktunya bertepatan banget sama hari pertama puasa. Nah, di antara ketiga orang itu cuma Ali yang jalanin puasa dan dia bingung, karena berarti harus ninggalin ibunya sendirian puasa di rumah. Padahal kan kamu tau tradisi di sini, tiap awal puasa itu pasti dijalaninnya bareng keluarga.

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film pendek ini gak cuma nyeritain tentang tradisi puasa pertama doang, tapi juga persahabatan dan perbedaan. Satu lagi, film ini bahkan bisa bikin kamu baper. Awas nangis. Terutama kamu yang anak kosan.

Apa yang kamu rasain setelah nonton filmnya?

Jadi pengen nge-band

Aakkkkkk, pengen pulang ke rumah

Ambil tisu

Jadi pengen bikin film. Biar kayak Rudi Soedjarwo