[EURO 2016] 7 Istri dan Pacar Pemain Euro 2016 yang Layak Kamu Sayang

Seperti biasa setiap ada turnamen sepak bola, keberadaan istri dan pacar para pemain selalu jadi sorotan. Entah itu bikin pertandingan makin menarik, kisah di balik layarnya yang inspiratif sampai distraksi yang bisa ditimbulkan oleh para WAGs tersebut. Beberapa tim bahkan melarang pemainnya buat tinggal bersama kekasihnya selama turnamen berlangsung supaya bisa lebih fokus latihan dan bertanding. Tapi kayaknya beberapa tahun terakhir ini daftar WAGs yang ngeramein berita cuma didominasi sama Sarah Carbonero, Coleen McLoughlin, Pilar Rubio, dan Shakira doang. Padahal masih banyak pasangan pemain bola lainnya yang layak untuk kamu kenal. Apalagi kalau pemain bolanya udah terkenal tapi kekasihnya masih underrated. Kayak beberapa nama yang udah MBDC kumpulin berikut ini. Simak deh.

Baca Ini Juga

Noemie Happart

Kalau kamu nonton final Champions League kemaren pas Atletico Madrid nyamain skor di babak kedua, Yannick Ferreira-Carrasco yang nyetak gol langsung aja ngacir ke bangku penonton buat nyium seorang cewek. Kalau dia asal nyium cewek sih kemungkinan bakal kena tampol, tapi berhubung yang dicium adalah gebetannya sendiri ya jadilah satu moment yang bikin dunia bertanya-tanya tentang siapa cewek tersebut. Cewek beruntung itu adalah Noemie Happart yang udah pedekatean sama Yannick sejak September 2015. Ya semoga aja di putaran Euro 2016 ini Yannick dan Noemie bisa mengulang kejadian romantis kayak di San Siro akhir Mei kemaren.

Alexandra Ivarsdottir

Iceland emang kayaknya dingin banget, tapi di sana hati Gylfi Sigurdsson udah terhangatkan sama Alexandra Ivarsdottir. Meskipun Alexandra ini terkenal karena kepilih jadi Miss Iceland 2008, tapi doi ternyata juga cukup atletis dengan jadi yang tercepat dalam event Miss World Sports. Dengan tinggi 1,8 meter yang bikin posturnya semampai, Alexandra ideal banget mendampingi Gylfi Sigurdsson yang tingginya 1,86 meter. Btw gossipnya bursa transfer ini Gylfi Sigurdsson diincer sama Leicester City lho.

Polly Parsons

Thomas Vermaelen sepertinya beruntung karena pernah terdampar cukup lama di Inggris. Secara di situ dia ketemu sama Polly Parsons yang merupakan presenter, actress dan model setempat. Ceritanya sih sekitaran tahun 2012 Polly baru aja putus sama kekasihnya Sid Owen yang udah dia pacarin selama enam tahun. Ngelihat peluang emas itu insting Vermaelen langsung bereaksi dengan segera mengamankan Polly dari incaran pria lain. Meskipun udah menjalin cinta cukup lama dan sekarang Polly ikutan hijrah ke Barcelona demi mendampingi Vermaelen. Kayaknya hubungan mereka ngak terlalu sering jadi konsumsi media gitu.

Julia Vigas

Banyak orang yang bilang bahwa cinta di bangku sekolahan itu cuma cinta monyet yang gak bertahan lama. Tapi kalau saat ini kamu udah punya gebetan mungkin kamu harus mencontoh apa yang dilakuin sama Thiago Alcantara dan Julia Vigas. Mereka berdua mulai menjalin asmara udah sejak remaja dan bisa tetep bersama meskipun Thiago harus pindah ke Bayern Munich pada tahun 2013. Akhirnya pada Juni 2015 Thiago dan Julia ngeresmiin hubungan mereka dengan menikah di Sant Climent de Peralta, meskipun pada saat itu Thiago baru aja pulih dari cedera yang bikin dia harus menepi selama setahun lebih. Tuh cinta yang beneran tu kayak gini, jangan cuma mau pas karirnya lagi bagus aja.

Marina Luczenko

Meskipun masa depannya di Arsenal gak jelas setelah kedatangan Petr Cech, Wojciech Szczesny yang dipinjemin ke Roma sejak awal musim kemaren malah ngadain acara kawinan sama Marina Luczenko. Entah tujuannya supaya makin termotivasi setelah menikah atau ada tujuan lainnya, yang jelas Szczesny beruntung banget bisa dapet istri yang merupakan seorang penyanyi dan model itu. Kalau kamu pengen denger gimana suaranya Marina, coba deh dengerin single terbarunya On My Way yang baru aja rilis sebulan sebelum mereka resmi menikah.

Radka Kocurova

Jika dalam beberapa poin sebelumnya MBDC mengulas tentang pasangan-pasangan muda, ternyata ada juga kok istri dari pemain bola yang tergolong senior tapi gak dapet sorotan media. Dia adalah Radka Kocurova yang pada tahun 2002 dapet juara ketiga di kontes Miss Ceska. Di tahun itu juga Radka ketemu sama Rosicky dalam sebuah photo session produk olahraga. Meskipun awalnya LDR-an, Radka dan Rosicky bisa saling jaga komitmen sampai akhirnya Radka ikutan pindah ke London pas Rosicky dibeli sama Arsenal. Pada 2011 Radka mutusin berhenti jadi model demi jadi istri yang baik buat Rosicky. Udah 14 tahun bersama toh mereka adem ayem aja, gak kayak kamu yang sering curhat di sosial media.

Francesca Cormanni

Setelah Ilary Blasi gak ngeksis lagi karena Francesco Totti pensiun dari timnas pada tahun 2007, deretan WAGs-nya Italia kayak sepi gitu. Tapi tenang aja karena sekarang ada Francesca Cormanni tunangannya Matteo Darmian yang bisa bikin kamu jagoin Italia lagi. Mereka berdua udah menjalin hubungan sejak tujuh tahun yang lalu dan Francesca emang sering ngasih dukungan langsung dari bangku penonton di stadion. Makanya kalo entar ada pertandingan Italia di TV, sebaiknya kamu jangan kedip supaya gak kelewatan moment kalau Francesca kesorot kamera. Tapi selama Darmian main di MU kok kayaknya jarang banget ya liat Francesca nongol di pertandingan? Gak tau juga sih, ngumpet kali.

Ya gitu deh, di balik kesan WAGs yang selalu hedon dan glamour ternyata banyak juga WAGs-WAGs lain yang lebih nyaman jauh dari sorotan. Dari beberapa WAGs underrated yang baru aja MBDC sebutin, menurut kamu mana nih yang bertahan paling lama di Euro 2016 ini? Coba deh kasih pendapat kamu di kolom komentar.

 

RELATED POST