8 Gaya Foto Anak Jaman Sekarang yang Harus Kamu Coba Sekali Seumur Hidup

Siapa sih yang gak suka foto??

Selain pake panca indra milik sendiri, foto adalah sarana paling favorit untuk mengabadikan momen. Beda kesempatan beda juga dong gaya fotonya. Tapi, kalo mau hits sih jangan lupa nih kamu pake gaya foto jaman sekarang yang kayak gini. Biar makin kekinian gitu lho.

1. Foto di Kamar Mandi Mall

Meski ini standar dan udah berlangsung lama, pada kenyataannya masih banyak yang mempraktekkan ini. Ibaratnya ini pemanasan lah. Kalo kamu udah melakukan foto di kamar mandi mall ini, itu artinya kamu siap untuk gaya foto selanjutnya!

2. Telanjang Dada Rame-rame

Sejak foto studio bisa diminta versi digitalnya, sejak itulah orang jadi seneng foto studio. Foto kelas udah bukan lagi tumpuk-tumpukkan di depan papan tulis, tapi di studio foto. Dan foto rame-rame dengan telanjang dada kayak gini, beuh. Greget gak sih? Harus kamu cobain nih sama temen sekelas, boleh juga sama tim futsal, atau sama geng di bimbel.

3. Foto Sama Tutup Lensa

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“foto tutup lensa” url=“twitter.com”} Kayak kue[/caption]

Betapa ketinggalan jamannya kamu kalo kamu gak tau tren yang satu ini.

Baca dulu tuh artikel di sebelah analisisnya biar makin ngerti lagi.

Eh, perasaan, tren punya kamera DSLR itu kan udah dari lima tahunan yang lalu gitu kan, tapi kok orang-orang baru obsessed sama tutup lensanya sekarang ya?

Misteri memang.

Coba aja deh kamu ikutin dulu foto kayak begituh, biar gak nyesel.

4. Foto Pengokin Kaki

It’s just in! Tren ini masih anget banget nih. Biasanya dilakukan berkelompok, boleh menghadap ke sisi yang sama, atau yang berbeda-beda. Banyak orang percaya ini terinspirasi dari crotch grab-nya milik Michael Jackson, tapi MBDC sih gak yakin orang-orang ini tau MJ.

5. Foto di Mobil

Sejak kredit mobil makin gampang sejak itu pula makin banyak orang yang punya mobil. Tapi untuk kamu yang menganggap perjalanan naik mobil itu lebih banyak ngeselinnya (entah karena macet tak berkesudahan atau kamunya aja yang gampang muntah kalo naik mobil), harus mulai dibawa asik nih. Foto di mobil harus kamu lakukan! Mobilnya boleh apa aja, mau mobil sport, convertible, Hino, atau mau di angkot juga gak apa-apa.

6. Foto Nonggeng

Tren foto nonggeng keluar pertama kali sejak anak SMA harus pake rok panjang. Karena gak bisa pamer lutut (dan atasnya), mereka pamer dengan cara lain. Ya nonggeng itu. Atau kalo kamu terlalu malu untuk foto nonggeng, foto lah di samping orang nonggeng. Tapi abis itu kamu suruh dia cek ke dokter, siapa tau dia lordosis.

7. Foto Terbang

Entah kamu harus jago banget loncat dengan muka datar, atau harus jago photoshop, kalo mau niru foto ini harus agak effort sih emang. Tapi boleh dong ditiru. Bukan berarti gak mungkin kan?

8. Piramida

 
Jangan lupa juga kamu foto pake gaya ini, biar kamu makin akrab sama temen-temen kamu. Tapi yang agak besar atau yang merasa punya paha kuat, harap di posisi paling bawah ya. Kesian kan temen yang lemah.

Ada-ada aja ya kelakuan anak jaman sekarang? Tapi gak apa-apa, kan kebebasan berekspresi. Nah daripada kelamaan, langsung aja lah kamu ikutin delapan gaya foto di atas.

Kalo udah, post di kolom komentar ya!

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!