7 Video Cover Lagu Dengan Cara yang Paling Unik

Ada banyak cara buat jadi terkenal selain jadi penyanyi berskill tinggi. Salah satunya adalah cover lagu orang trus bikin video musik yang keren. Langsung upload di Youtube ya, biarkan itu jadi viral dan dijamin banyak orang yang suka.

Kaya beberapa video yang satu ini nih, mereka kreatif banget buat bikin video cover song dan sukses bikin MBDC senyum-senyum sendiri pas lagi weekend-weekend puasa gini.

Mau tahu siapa aja? Cek bareng-bareng yuk,

Lagu “One” Metallica pake One Guitar

Bukan karena MBDC suka banget sama lagu One-nya Metallica, tapi emang cover yang satu ini boleh dibilang unik dan asik banget. Bayangin aja, 1 gitar dimainin 3 orang. Sedeng!

Daft Punk Dengan Irama Marimba

Wah ini sih gokil, medley in lagunya Daft Punk pake alat musik marimba dan alat musik lain dari Pipa PVC gitu (kreatif!). Gak cuma musiknya yang keren, presentasi videonya juga bagus. Keknya doi Vlogger deh.

Lagu Tema Friends gaya Metal \m/!

Siapa suka nonton Friends? Serialnya emang udah lengket banget ya khususnya kamu yang gede di tahun 90-an, apalagi intronya tuh. Kerasa banget ya. Nah, video keren ini berusaha mengilas balik kenangan itu, tapi dengan versi metal. Rasain!

Katy Perry Dengan 20 Gaya 

Gimana kalo satu lagu dicover dengan gaya-gaya nyanyi yang berbeda dari 20 genre? Hahaha cuma pria gondrong yang satu ini deh yang bisa. Aslik! Bayangin aja lagunya Katy Perry - “Dark Horse” dibawain dengan 20 gaya, dari Boyz II Men ke Iron Maiden, Metallica, Backstreet Boys, Pantera, Run D.M.C., Frank Sinatra sampai John Mayer. Pusing? Malah ketagihan pengen liat video-video lainnya.

Weekend Seru Bareng The Weeknd Dengan Alat Canggih

Video ini patut dicontoh bagi kamu semua yang mampu beli (atau bikin ya?) alat aneh kaya gini, trus cari tahu cara mainnya dan cover lagu yang keren. MBDC suka banget nih videonya.

Heavy Metal Rasa Country 

Suka sama heavy metal tapi gak punya atau alat terbatas untuk memainkannya? Gak usah kuatir guys, contoh lah anak-anak desa ini yang memainkan Iron Maiden dengan alat-alat seadanya. Jadinya?Pasti kamu bakal geleng-geleng terkagum-kagum. Kok bisa ya lagu heavy metal yang keceng bisa diginiin, padahal aslinya begini,

Macem-macem ya videonya? Gimana? Cukup inspiratif kah?

Mudah-mudahan memberikan faedah ya. Ya setidaknya kamu harus percaya kalau kamu semua punya kemampuan lebih, pergunakan lah itu sebisa kamu dan jangan hiraukan keterbatasan.