[TRIVIA] Merasa Merakyat? Coba Tes di Sini, Seberapa Kenal Kamu Sama Warteg

Warteg udah kayak bayangan mantan, di mana-mana selalu ada. Tapi bedanya warteg berguna banget buat hidup kamu, apa lagi kalo akhir bulan. Nah, MBDC pengen tau nih, seberapa kenal sih kamu sama warteg? Yuk tes di sini!

Gimana? Ketauan kan seberapa sering kamu makan di warteg, jangan lupa dikomen terus dishare ya ke temen-temen kamu yang katanya merakyat. Buat buktiin, dia tau banget apa gak sama yang namanya warteg.