Ganteng-Ganteng Gelandangan, Eh Maksudnya Gelandang! Para Pemain Tengah Paling Ganteng Sepanjang Masa

Fungsi Gelandang di era sepakbola modern sangatlah penting. Bukan cuma untuk menjadi pengendali permainan dan pemasok para striker, tapi juga untuk membuat para cewek terpikat dan menggilai kegantengan mereka!

David Beckham

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“beckham” url=“http://vogue.co.uk"} Duh beck, celananya dipake dulu dong[/caption]

Ganteng Level “What a Cross!”

David Beckham sudah menjadi legenda tersendiri dalam urusan pemain bola ganteng. Udah gak perlu diperdebatkan lagi lah. Prestasinya di Sepakbola hampir seganteng tampangnya, umpan sialngnya akan selalu dikenang sebagai umpan terseksi di dunia

Kaka

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“kaka” url=“http://emiliabrandao.com"} nenteng sepatu aja ganteng[/caption]

Ganteng Level “Brilliant Vision!”

Pada masa jayanya Kaka bisa mendapatkan wanita manapun yang dia mau, tapi dia tetap setia pada pasangannya sejak kecil. Duh udah ganteng, santun pula. Calon menantu terbaik banget udah nih!

Xabi Alonso

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“xabi” url=“http://goal.com"} xabi lah nih buat jadi Magneto[/caption]

Ganteng Level “Superb Pass!”

Elegan di dalam dan luar lapangan. Xabi Alonso gantengnya udah secara universal disetujui semua penggemar sepakbola. Contoh terbaik tampilan metrosexual di dunia sepak bola

Mesut Ozil

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“ozil” url=“http://thesportreview.com"} Metal downtempo[/caption]

Ganteng Level: “Sublime Skill”

Digadang-gadang sebagai playmaker jenius yang mampu memberi umpan-umpan mematikan ke depan gawang, tak kalah mematkan dengan tatapannya yang tajam.

Claudio Marchisio

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“claudio” url=“http://americanwomansguide.com"} duh jangan tatap aku kayak gitu dong[/caption]

 Ganteng Level: “What a Shot!”

Gak heran lah kalau orang Italia pasti masuk list ini. Claudio bukan cuma punya kemampuan menendang jarak jauh yang akurat, tapi juga kemampuan membuat para wanita jatuh cinta”

Daley Blind

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“blind” url=“http://daleyblind5.tumblr.com"} Yakin nih pemain bola?[/caption]

Ganteng Level: “A Perfect Tackle”

Kalau gak bermain bola, yakin deh Daley Blind udah jadi seorang aktor ganteng papan atas. His Looks are stunning!

Nah sekarang giliran kamu untuk berbagi referensi soal para gelandang yang ganteng!