Yuk, Unboxing Boxset Album Handmade-nya Raisa

Biasanya kan unboxing selalu berkaitan sama produk elektronik atau lainnya. Nah di channel youtubenya Raisa, doi ngasih kamu unboxing album terbarunya yang berjudul handmade.

Hmm, penasaran kan kira-kira apa aja isinya?

Jawabannya: Banyaaak!

Pertama ada notebook. Bukan sembarang notebook, notebook ini dibuat sama persis sama notebook yang dipegang Raisa sehari-hari.

[caption id=“” align=“aligncenter” width=“630”] {source name=“notebook” url=“https://www.youtube.com/watch?v=dY0grVEy1dI"} samaan deh[/caption]

“Isinya ada lirik sama curhatan aku, “ujarnya.

Nah, kalo kaliat beli boxsetnya, kalian bakal notebook yang samaan deh sama punya Raisa.

Selain itu ada origami. Sesuatu yang emang enak dilakuin buat ngisi waktu luang. Nah, di boxsetnya ada banyak origami plus cara bikinnya. Lucu kan buat dipajang di kamarmu?

[caption id=“” align=“aligncenter” width=“630”] {source name=“origami” url=“https://www.youtube.com/watch?v=dY0grVEy1dI"} lucu kan?[/caption]

Satu yang keren lagi adalah CD nya. Ada 11 lagu yang keren banget, semuanya lagu baru. Gak cuma itu, kemasan CD nya juga keren.

[caption id=“” align=“aligncenter” width=“630”] {source name=“CD” url=“https://www.youtube.com/watch?v=dY0grVEy1dI"} kudu punya[/caption]

Masih ada lagi? Masih. Ada patches, stiker, kaus, sampai yang paling keren adalah DVD konser pemeran utama.

“Ini salah satu karya yang aku banggakan, hasil kerja keras kita, ” ujar Raisa, yang ada dalam Youtubenya.

Semua-muanya ini bisa kamu dapetin jika kamu pre-order. Langsung aja ke akun social medianya.

Nah, buat lebih penasaran, cek aja youtubenya berikut ini,

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!