[QUOTES] Basa-basi Orang Mau Minta Makanan

Sebenernya kalo mau minta makanan ya tinggal minta aja baik-baik, cuma gak tau kenapa orang Indonesia demen banget sama yang namanya ‘basa-basi’. Nah, MBDC kali ini mau ngasih tau kamu semua tentang basa-basi apa aja yang sering dipake sama orang-orang kalo mau minta makanan. Kayak gini nih!

QuotesBagiMakanan-1

 

 

QuotesBagiMakanan-2 QuotesBagiMakanan-3 QuotesBagiMakanan-4

 

QuotesBagiMakanan-5 QuotesBagiMakanan-6 QuotesBagiMakanan-7 QuotesBagiMakanan-8 QuotesBagiMakanan-9 QuotesBagiMakanan-10 QuotesBagiMakanan-11 QuotesBagiMakanan-12 rsz_quotesbagimakanan-13 QuotesBagiMakanan-14

 

Keliatan banget kan basa-basinya. Kalo udah tau keliatan gitu kenapa masih dilakuin ya. Kamu pernah gak basa-basi kayak gitu kalo mau minta makanan? Share dong di bawah, kira-kira apalagi ya kalimat basa-basi yang biasa dipake orang kalo mau minta makanan.