Lihat Nih Kotak-kotak Bekal Makanan Edisi Musik yang Lucu ini

Siapa yang suka makan bawa kotak bekal makanan sendiri? Konon katanya kalo bawa sarapan sendiri itu lebih bagus daripada beli di warteg atau abang-abang. Secara udara kotor Jakarta udah jadi polusi, nah kamu kan gak bakal tahu kalo apakah makan siang yang kamu makan di warteg atau cemilan yang kamu beli di pinggir jalan itu sehat atau gak.

Selain faktor kesehatan, faktor lain yang penting dari bawa bekal sendiri adalah dari kotak bekalnya. Pastinya lah, kotak bekal berpengaruh kepada seberapa kerennya isi makanan kamu (gak sih itu ngarang kami aja). Mungkin namanya bekal yang gak dipisahin dari kotak bekal makanannya. Kadang kamu bosen aja sama bentuk kotak makanan yang gitu-gitu aja modelnya yang itu bikin kamu males bawa bekal dari rumah.

Nah, dalam rangka memperingati Hari Bawa Bekal Nasional, MBDC bakal ngasih kamu pilihan model kotak-kotak bekal makanan yang, tentunya, disesuaikan sama kamu yang domus alias doyan musik. Kira-kira kotak bekal apa sih yang cocok dengan jenis musik kamu?

Nih, langsung dicek yuk,