Kalo Udah Ngelakuin 8 Hal Ini, Baru Deh Kamu Boleh Sombong

Sombong. Sebuah sifat yang sebaiknya jangan dimiliki kecuali lingkungan di sekitarmu emang orang-orang sombong. Kamu gak kenal siapa-siapa lagi yang gak sombong, jadi mau gak mau kamu harus sombong. Kalo buat MBDC sih sombong gak perlu, tapi boleh aja asalkan kamu udah…

1. Pernah ke Bulan

[caption id=“attachment_19227227491” align=“aligncenter” width=“630”]{source name="Bulan" url="http://uptownradio.org/"} Tujuan wisata menarik {source name=“Bulan” url=“http://uptownradio.org/"} Tujuan wisata menarik[/caption]

Kelihatannya biasa ya. Tapi kamu harus inget bahwasanya manusia cukup susah payah lho agar bisa mendarat di satelitnya bumi ini. Sekarang aja gak sembarang orang bisa ke sana. Kamu harus jadi astronot yang ditugasin. Punya banyak duit doang gak cukup, belom tentu kamu sanggup ke sana.

2. Bersin Tapi Melek

[caption id=“attachment_19227227493” align=“aligncenter” width=“630”]{source name="Bersin" url="http://www.digitaljournal.com/"} Tuh biasanya jg ketutup {source name=“Bersin” url=“http://www.digitaljournal.com/"} Tuh biasanya jg ketutup[/caption]

Susah susah susah, gak ada gampangnya. Kebanyakan manusia yang MBDC kenal sih kalo bersin pasti dengan mata tertutup. Kamu bisa? Bagus, kamu boleh sombong.

3. Rangking 1 Terus dari SD-Kuliah

[caption id=“attachment_19227227494” align=“aligncenter” width=“630”]{source name="Rangking 1 terus" url="http://www.ciit-ph.com/"} A terus {source name=“Rangking 1 terus” url=“http://www.ciit-ph.com/"} A terus[/caption]

Ini yang namanya pinter akademis. Dari kelas 1 SD gak putus-putus rangking satunya sampai ketika kuliah, tiap mata kuliah selalu dapat A. Sapu bersih. Bolehlah sombong sekali-kali. Tapi situ orang bukan sih?

4. Travelling ke Seluruh Negara

[caption id=“attachment_19227227495” align=“aligncenter” width=“630”]{source name="Travelling" url="http://www.luxurystnd.com/"} ke seluruh penjuru bumi {source name=“Travelling” url=“http://www.luxurystnd.com/"} ke seluruh penjuru bumi[/caption]

Pencapaian yang cukup menarik untuk diceritakan ke calon mertua. Bahkan MBDC aja setuju kalo prestasi ini boleh buat disombongin. Bener-bener keliling dunia, paspor penuh dengan cap imigrasi seluruh negara. Gak ada satupun yang terlewatkan, bahkan negara kepulauan kecil di Karibia atau Oseania sana. Empat jempol!

5. Nonton The Beatles Formasi Lengkap

[caption id=“attachment_19227227496” align=“aligncenter” width=“636”]{source name="The Beatles" url="http://www.billboard.com/"} Pengen nonton livenya {source name=“The Beatles” url=“http://www.billboard.com/"} Pengen nonton livenya[/caption]

Bagi generasi sekarang termasuk angan yang susah kesampaian atau bisa dibilang gak mungkin nonton band terhebat sepanjang masa ini. Ya gimana, kan dua personelnya udah menghembuskan nafas terakhir. Gak relevan sih dalam konteks musik pun, tapi bodo amatlah. Pokoknya jangan sombong dulu kalo belom nonton the Beatles formasi lengkap.

6. Bangkit dari Kematian

[caption id=“attachment_19227227497” align=“aligncenter” width=“630”]{source name="bangkit" url="http://images.huffingtonpost.com/"} dari kubur {source name=“bangkit” url=“http://images.huffingtonpost.com/"} dari kubur[/caption]

Omong-omong soal kematian, MBDC mempersilahkan siapa aja yang boleh sombong kalo udah berhasil bangkit dari gelap selamanya tersebut. Keren gak sih mati terus idup lagi, udah kayak di film. Yesus pernah sih mati terus idup lagi, dia aja gak sombong.

7. Renang Melintasi Lima Samudra

[caption id=“attachment_19227227500” align=“aligncenter” width=“630”]{source name="Renang" url="http://fitnationmag.com/"} Lima samudra {source name=“Renang” url=“http://fitnationmag.com/"} Lima samudra[/caption]

Kalo tadi kan travelling ke seluruh negara di bumi, nah sekarang tantangannya berenang. Tapi bukan renang biasa karena harus melintasi lima samudra alias renang keliling bumi. Tau kan kalo bumi 70 persen terdiri dari air. Siapapun yang berhasil diperbolehkan banget buat sombong.

8. Pernah Sombong Trus Ngerasa Gak Sombong Itu Gak Enak

[caption id=“attachment_19227227502” align=“aligncenter” width=“615”]{source name="Gak sombong" url="http://theblazingcenter.com/"} Gak gayo {source name=“Gak sombong” url=“http://theblazingcenter.com/"} Gak gayo[/caption]

Jadi emang dia ini ditakdirin buat sombong karena pas nyoba buat rendah hati ternyata gak cocok, gak enak aja gitu. Mau gimana lagi dong, emang sombong adalah jalan idupnya, ya monggo…

Kalo kamu udah ngapain aja sehingga boleh sombong? Atau kamu punya spesifikasi tersendiri soal kesombongan? Sombong gak sombong emang balik ke pribadi masing-masing sih. Tapi sebaiknya jangan sombong ke MBDC lah, melipir bisa kali ke kolom komentar…

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!