Demi Jadi Yesus, Chicco Jerikho Berenti Makan Daging

Aktor yang lagi sering banget nongol di bioskop, Chicco Jerikho, ternyata gak cuma menggeluti dunia perfilman, dia juga ikut dalam teater musikal yang berjudul “Salib”. Nah di dalam drama itu, Chicco bakal berperan sebagai Yesus.

Menurut dia, ini peran yang cukup menantang. Soalnya bukan cuma harus numbuhin jenggot, tapi dia harus punya badan yang mirip sama Yesus. Makannya gak heran kalo dia udah stop makan daging.

“Saya sudah hampir dua bulan enggak makan daging, makan sayur dan buah saja. (Numbuhin janggut) iya. Kita tunggu saja deh, sekalian lagi manjangin rambut. Mungkin kalau enggak ada halangan pementasannya akan ada akhir tahun,” Kata Chicco
Chicco mengakui kalo dia emang suka ikut teater, soalnya perlu ada usaha buat menghidupkan karakter yang dia peranin. Ya kalo MBDC sih percaya-percaya aja deh sama aktingnya Chicco.

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Drama” url=“zerosumo.wordpress.com”}[/caption]

Oh iya, ini bukan kali pertama Chicco ikut teater, dulu bersama almarhum Didi Petet, dia pernah ikut teater yang berjudul “Lutung Kasaraung” semoga sukses deh, kalo kamu mau komentar langsung ke kolom komen ya!

Kalo Chicco lagi pengen banget makan daging, dia harus gimana?

Tidur aja biar lupa

Emut-emut aja dagingnya jangan dimakan

Makan aja dikit

sumber 

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!