7 Makanan yang Gak Rela Kamu Bagi ke Orang Lain

Kamu pasti setujulah, kalau di dunia ini ada banyak banget makanan enak yang udah diciptain sama orang-orang hebat nan mulia. Saking enaknya makanan tersebut, kamu bahkan gak rela buat membagi kenikmatan itu ke orang lain. Kayak:

1. Mie Instan

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“mie instan” url=“http://www.alodokter.com/wp-content/uploads/2015/10/Mie-Instan-atau-Nasi-Mana-yang-Lebih-Cepat-Membuat-Gemuk-alodokter.jpg"} seleraku[/caption]

Ini adalah salah satu makanan ciptaan yang paling berhasil memenuhi selera semua orang. Gak peduli siapa kamu, tua muda, profesinya apa, asal sukunya mana? Dijamin suka sama mie instan, entah itu dalam bentuk goreng, pake kuah, atau digabung sama lauk lain. Makanya, saking sukanya kamu dengan makanan ini, pasti gak akan rela deh kalau dibagi ke orang lain.

2. Kulit Ayam

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“kulit ayam” url=“1501d538-df10-4789-809b-f245f49c3b1e”} Krenyes…krenyes[/caption]

Udah kesekian kalinya, MBDC masukin kulit ayam ke dalam list artikel nih. Abis mau gimana lagi dong? Kulit ayam kan emang enak banget, Kamu pasti juga gak akan mau kan membagi kulit ayam yang udah kamu sisain di pinggir piring sama orang lain. Termasuk gebetan atau pacar kamu sekali pun.

3. Es Krim

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“ice cream” url=“http://www.lovemaegan.com/wp-content/uploads/spring-from-shopbop-girl-eating-ice-cream-cone.jpg"} Diemut[/caption]

Dari kecil aja kamu udah suka banget sama es krim. Di saat anak-anak kecil suka susah makan dan pilih-pilih makanan, tapi begitu dikasih es krim langsung anteng (baca; seneng). Coba aja kamu minta sejilat es krim itu ke anak kecil, pasti gak akan dikasih.  Itu berarti kan es krim adalah makanan yang enak banget.

4. Coklat

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“makan coklat” url=“http://www.toptipsfeed.com/wp-content/uploads/2015/01/1115.jpg"} Sampe ceremotan[/caption]

Sama seperti es krim, coklat juga makanan yang udah kamu suka sejak kecil. Sebagai makanan pelipur lara, tentu kamu gak rela dong membaginya ke orang lain. Bukan apa-apa, soalnya kalau coklatnya abis, nanti kamu sedih lagi.

5. Krupuk

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“kerupuk kulit” url=“https://c1.staticflickr.com/3/2074/1856748570_9cddf1c6cc_z.jpg?zz=1"} Apalagi krupuk ini[/caption]

Makanan pendamping khas Indonesia yang udah gak bisa disebut pendamping lagi. Karena udah jadi menu wajib bagi hampir semua orang, ini juga pasti gak rela kamu bagi-bagi. Apalagi kalau krupuknya dikuahin kayak gini.

6. Kuah-Kuahan

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“kuah bakso” url=“http://cfcdn3.azsg.opensnap.com/id/userphoto/photo/0/9N/001WP68DE063334EE21544sx.jpg"} Enak dimakan pake sedotan[/caption]

Walau terkesan remeh, cuma kuah doang. Tapi ngehirup kuah tuh bagian paling nikmat saat kamu makan. Apalagi kalau makan kuahnya pake sedotan. Jadi nyampenya pelan-pelan gitu ke lidah kamu. Slurp.

7. Kuaci

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“makan kuaci” url=“http://www.memecomic.id/data/image/ea53decc93f037dbc76da0ab1744e3f3.jpg"} kuaci, kamu apa? aaaakkk[/caption]

Terlepas dari kamu suka atau gak, enak atau gak, tapi kuaci harusnya sih masuk ke daftar ini juga. Ya dong, ngupasnya aja udah repot, masak abis itu mau kamu kasih ke orang lain. *Pelit

 

Sebenernya ini masalah selera masing-masing orang sih. Tapi makanan di atas tuh, hampir semua orang suka. Nah, sesuatu yang disuka kan biasanya agak berat kalau dibagi ke orang lain. Ya, kalau kamu punya makanan kesukaan lain yang suka gak rela kamu bagi ke orang lain. Tapi belum masuk di artikel ini. Ya udah tambahin.

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!