7 Bukti Kalo Gal Gadot Emang Cocok Banget Jadi Wonder Woman

Dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang udah bisa kamu tonton di bioskop terdekat, Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman. Buat MBDC sih doi cocok banget meranin manusia super yang pertama kali muncul di komik pada 1941. Bahkan bisa jadi perhatian kamu akan tertuju ke dia ketimbang Batman atau Superman yang udah sering muncul di layar lebar. Gak heran, karena Gal Gadot…

1. Jago Berantem

Sebelum Dawn of Justice, kamu mungkin tau Gal Gadot lewat perannya sebagai Gisele di seri Fast & Furious. Di situ keliatan bangetlah kalo dia jago berantem dan gak pake pengganti segala untuk adegan aksi. Tapi bukan karena tuntutan peran semata. Gal Gadot emang beneran pernah bergabung dengan tentara Israel selama dua tahun untuk wajib militer.

2. Representatif

Gal Gadot punya looks yang amat representatif buat meranin Wonder Woman. Kadar keseksiannya pas walau dia harus naikin berat badan dan munculin otot. MBDC sih gak bisa bayangin aktris lain buat ngegantiin dia. Kalo kamu?

3. Bosen Lihat Aktris Hollywood yang Itu-itu Aja

Aktris Hollywood yang cocok meranin sosok perempuan tangguh sepertinya emang terbatas. Angelina Jolie udah old school, Scarlett Johansson dan Jennifer Lawrence udah kebanyakan tampil, Gina Carano emang kurang cocok aja. Maka Gal Gadot wajib diberi kesempatan dan nyatanya gak mengecewakan kok.

4. Bisa “Menghidupkan” Karakter Wonder Woman

Selama 70 tahun sejarah Wonder Woman, baru kali ini ada aktris yang meranin dia dalam film layar lebar. Jadi generasi sekarang yang kurang tau soal superhero ini emang bakal akrabnya sama sosok Gal Gadot dan sepenglihatan MBDC jarang atau malah gak pernah ada nada protes atau gak setuju terhadap penunjukannya. Tahun depan film Wonder Woman sendiri udah dijadwalkan rilis. Beruntunglah kamu, Gal Gadot.

5. Punya Pesona Keratuan

[caption id=“” align=“alignnone” width=“600”] {source name=“Miss Israel” url=“http://digitalspyuk.cdnds.net/"} Masih polos[/caption]

Kalo di komik kan Wonder Woman itu awalnya ratu perang Amazon (dari mitologi Yunani). Nah, omong-omong soal ratu, Gal Gadot udah paling ratu dari saingan aktris yang ada. Pada usia 18 tahun dia menang kompetisi Miss Israel. Udah gak terbantahkanlah ya keratuannya.

6. Namanya Gampang Diinget

[caption id=“” align=“alignnone” width=“630”] {source name=“Masa sih lupa sama aku?” url=“http://images.hngn.com/"} Yang bener aja kamu…[/caption]

Penting punya nama yang gampang diinget. Percayalah faktor ini bakal menjaring penggemar yang lebih luas. Cuma tiga suku kata dan semua lidah dijamin mudah melafalkannya. Gal Gadot. Super.

7. Mulan Aja Gak Sanggup Jadi Wonder Woman

Mulan gak bisa menahan rasa sakit. Dia juga bilang kalo gak tercipta dari besi dan baja. Udah jelas dong Gal Gadot menang mutlak.

Kamu sendiri gimana dengan Gal Gadot sebagai Wonder Woman? Yuk melipir ke kolom komentar di bawah.

Iya di bawah, kalo di atas ngulang dong.