Dua Tahun Gak Punya Pasangan, Ahmad Dhani Ngaku Gak Kuat! Gak Bisa Ngapa-Ngapain, Katanya

Ternyata, bagi Ahmad Dhani waktu dua tahun adalah waktu yang berat untuk gak punya pasangan. Setelah resmi digugat cerai tahun 2007 oleh Maia, dan nikah sirih sama Mulan Jameela tahun 2009, ternyata Dhani menggunakan selang waktu dua tahun itu buat punya pacar.

Katanya, dia nggak kuat kalo nggak ngapa-ngapain selama dua tahun itu.

“Ya punya lah (perempuan atau pacar) tapi saya kan enggak bilang-bilang. Memangnya saya kuat dua tahun enggak ngapa-ngapain,” kata Dhani dikutip dari Tribunews
Gak jelas sih, apa yang dimaksud Dhani dengan “nggak ngapa-ngapain” itu?

Yang jelas, Dhani kayaknya emang gak tahan kalo gak punya pasangan dengan waktu selama itu. Makanya dia mutusin untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan.

Wah, kalo gitu apa kabar jomblo-jomblo di luar sana ya? Kok kalian kuat-kuat banget sih gak ngapa-ngapain dalam waktu lama. Bertahun-tahun lho.

Kamu kuat gak dua tahun gak ngapa-ngapain?

Kuatlah

Gak kuat

Dikuat-kuatin mau gimana lagi?

Kuat sih tapi sengaja di gak kuat-kuatin aja

Sumber