Pas Liburan di Indonesia, Pendiri Google Pengen Nyobain Pijet Online

Keindahan alam Indonesia emang udah diakui dunia. Buktinya Sergey Brin, salah satu orang terkaya di dunia yang juga co-foundernya Google, memilih Raja Ampat untuk ngisi waktu liburnya. Selama di sini Sergey bener-bener cuma liburan aja, dia nyobain snorkling, scuba diving, dan lain-lain.

Sergey juga nyempetin diri untuk berkunjung ke kantor Kementrian Komunikasi dan Informatika. Waktu berbincang-bincang di sana, dia merasa kagum sama aplikasi Go-Jek yang dalam waktu cepat bisa dapet keuntungan yang luar biasa. Dia jadi terpacu buat ikut ngembangin bisnis Startup.

Menteri Kominfo, Rudiantara juga menambahkan kalo sekarang Go-Jek gak cuma bisa anter barang sama orang aja, tapi ada jasa massage juga. Pas denger kata massage, Sergey langsung pengen download aplikasi Go-Jek dari hapenya terus langsung pengen pijet. Aksi Sergey jadi bahan ketawaan di kantor Menkominfo.

[caption id=“attachment_19227220262” align=“alignnone” width=“560”]{source name="google" url="www.maguzz.com"} Google {source name=“google” url=“www.maguzz.com”} Google[/caption]

Kalo melihat lelucon Sergey Brin, jadi makin percaya kalo katanya sejarah nama Google, bukan dari kesalahan tulis yang tadinya adalah Googol yang artinya angka 1 yang diikuti 100 angka nol di belakangnya. Tapi nama Google berasal dari pengalaman Sergey yang punya hobi nonton Cheerleader, jadi saat itu para Cheerleader lagi meneriakan “Go girl! Go girl!” maka jadilah nama Google, cuma cerita ini emang gak disebarluasin, karena takut bertolak belakang sama citra Google. Kocak juga si Sergey, komen di bawah ya.

Kira-kira Sergey Brin pengen dipijet dibagian mananya ya?

Kepala

Telapak kaki

Badan

Pinggang dan sekitarnya

sumber