[LIPUTAN] Jalan2Men x Damn! I Love Indonesia, Keseruan di Manado yang Pecah Banget

Eh udah pada tau belom sih kalo lagi ada kolaborasi yang lagi hype akhir-akhir ini? Coba cek nomer 3 di artikel ini deh, nah kalo abis baca itu kamu jadi tau kan kalo Jalan2Men itu lagi ada kolaborasi keren sama Damn! I Love Indonesia. Yang menariknya, jadi tanggal 11 Desember 2015 kemaren ini tiba-tiba toko Damn! I Love Indonesia di Manado Town Square diserbu ratusan orang sekaligus, ada apaan yah?

Eh kenapa rame banget deh? Ada apaan yah? via GIPHY Ternyata ada grand opening Damn! I Love Indonesia store via GIPHY Jebraw yang tangannya gantung gak ada yang mau tos-in. Sedih :( via GIPHY

Ternyata hari itu Damn! I Love Indonesia baru aja buka store terbaru dan terbesarnya, udah gitu sekalian juga launching produk kolaborasi ter-anyar-nya ((TER-ANYAR-NYA)) bareng Jalan2Men. Tapi gak cuma lauching terus beli-beli baju doang, ada potong tumpeng sebagai simbolis syukuran grand opening storenya, terus meet and greet dan foto bareng Jebraw dan Naya, dan udah gitu kayak biasa Jebraw nyanyi 2 lagu yang diciptain spontan dan liriknya diberikan sama orang-orang yang nonton.

Di launching kemaren, baru ada tiga design T-shirt edisi Jalan2Men x Damn! I Love Indonesia yang tersedia, dan semua design itu bisa kamu dapetin di seluruh store merchant Damn! I Love Indonesia atau di http://www.damniloveindonesia.com/lookbook. “Loh kok cuma tiga sih?” mungkin kamu bakalan nanya gitu, tapi percayalah, MBDC yakin kalau nantinya pasti akan keluar banyak lagi design yang keren-keren dari kolaborasi ini. Nih liat dulu deh design kerennya

Tertarik beli? Eh tapi lagi gak ada duit soalnya belom gajian? Mendingan kamu cek Instagram Jalan2Men aja gih! Lagi pada bagi-bagi kaos kolaborasi tuh, gratisan loh.

Gimana? Keren-keren kan? Jadi nyesel gak bisa dateng ke Manado yah kemaren? Kamu bakalan tambah nyesel lagi kalo tau waktu kemaren itu Daniel cipika-cipiki sama salah satu pengunjung beruntung yang dateng. Duuhh pengen banget dicipka-cipiki Daniel.

Mau dooong dicipika-cipiki Daniel via GIPHY