Mengomentari Komen di Youtube: Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa

Gak bisa dipungkiri lagi kalau Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang sangat bertalenta. Kemampuannya dalam meracik musik dengan bumbu suara yang cukup indah sangatlah menggugah selera. Gak heran makanya kalo video musiknya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa lantas diserbu sama jutaan orang, yang tentunya gak cuma nonton tapi juga ngasih komentar. Nah karena Isyana Sarasvati tentunya terlalu sibuk buat balesin komentar-komentar di youtube (kalau pun gak sibuk juga ngapain dia balesin komentar di youtube) MBDC secara sukarela ngebales komentar-komentar tersebut. Yuk mari

[caption id=“attachment_19227213020” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Wah terima kasih banget infonya. Btw cuma mau bantu update nih, saat artikel ini ditulis, 4 November 2015, pukul 14:06 jumlah viewernya 19,020,937.

[caption id=“attachment_19227213028” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Kalau liat dari panjangnya “a” di kalimat akhirnya, kamu pasti penggiat musik sejati. Harusnya kamu nih yang jadi juri pencarian bakat di bidang musik biar kualitas musik Indonesia bagus semua.

[caption id=“attachment_19227213034” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Jangan terlalu optimis gitu ah, nyesel loh nanti kalo gak terwujud. Tau kan penyesalan itu selalu datang di akhir?

[caption id=“attachment_19227213043” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Ada sih tapi gak afelebel

[caption id=“attachment_19227213045” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Trus kenapa bukan majikan kamu yang komen? #indonesia

[caption id=“attachment_19227213047” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Pertama banget nih? Sebelumnya emang tinggal di mana?

[caption id=“attachment_19227213050” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Puk puk puk, kamu gak sendiri kok. Orang-orang yang suka ke FX juga ada yang berjiwa metal kok.

[caption id=“attachment_19227213053” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Udah diem, gak usah banyak komentar.

[caption id=“attachment_19227213056” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Yaudah sih.

[caption id=“attachment_19227213057” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Kurang-kurangin lah, bro!

[caption id=“attachment_19227213058” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Bentar bentar! Ini maksudnya gimana? Coba tolong jelasin

[caption id=“attachment_19227213059” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Lagian sih, suka sama bokapnya temen

[caption id=“attachment_19227213060” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Hati-hati loh, yang Go International itu fansnya  gahar-gahar. Nih buktinya

[caption id=“attachment_19227213063” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Kalo macam bumi sama langit itu mah beda dong ah. MBDC saranin kamu mulai bikin komen lain deh.

[caption id=“attachment_19227213064” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Makanya kalo cewek cantik lagi khilaf jangan disia-siain.

[caption id=“attachment_19227213065” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Hrus gitu y cr nulisnya?

[caption id=“attachment_19227213067” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Nah sekarang tau kan cara ngebadain lagu enak atau nggak?

[caption id=“attachment_19227213074” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Malesbinggo setuju sama kamu

[caption id=“attachment_19227213081” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Dan anda mencitainya dengan telinga

[caption id=“attachment_19227213086” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Hmm, ini semacam kalo nonton bokep tapi cuma dadanya doang ya yang keliatan?

[caption id=“attachment_19227213091” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Dengerinnya seminggu 2 kali aja, bro. Senin - Rabu atau Selasa - Kamis, kayak les LIA gitu deh.

[caption id=“attachment_19227213095” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Kamu Agama, dia Ras dan mereka Antar Golongan. Kami adalah SARA

[caption id=“attachment_19227213099” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Anak Farabi nih pasti

[caption id=“attachment_19227213101” align=“alignnone” width=“630”]{source name="komen" url="https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"} {source name=“komen” url=“https://www.youtube.com/watch?v=anMYu17aZT4"}[/caption]

Ada Line gak, sist?

Yaudah segitu aja kali ya komentarin komennya. Kalau kamu mau liat lebih banyak lagi komen-komen menghibur lainnya, langsung aja mampir ke youtube-nya Isyana Sarasvati.

RELATED POST

RECENT POST

BIKIN TERCENGANG! Brand Shampoo ini Gantung Kulit Kelapa di Billboard, Mengapa Demikian?


Jangan Ganggu Aku! 6 hal yang Paling Gak Enak kalau Kena Tanggung


Fakta di Balik Kemudahan Pinjaman Online, Jangan Asal Tergiur!


Sebenernya Geli Sih Liat Cowok Selfie, Tapi Kalau di 4 Momen Ini Dimaafin Deh