Ketok Pintunya, Dengerin Jawabannya, Maka Kamu Bakal Tau Dia Lagi Ngapain di Dalem Toilet

Kalo kamu penasaran sama apa yang dilakuin temen kamu waktu di dalem toilet, ketok aja pintunya, nanti dari jawabannya kamu bisa analisa dia lagi ngapain di dalem, MBDC bantu analisa deh.

“Ya? Kenapa?”

[caption id=“attachment_19227214131” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Mandi" url="toat.com"} {source name=“Mandi” url=“toat.com”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi beneran mandi
Karena : Dari ucapannya kayak gak ada kekhawatiran atau kepanikan (biasa aja)

“Hemmm….”

[caption id=“attachment_19227214143” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Pipis" url="endthread.com"} {source name=“Pipis” url=“endthread.com”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia cuma pipis doang
Karena : Dia kayak males jawab, soalnya lagi nikmatin pipisnya, kamu taulah gimana enaknya pipis

“Iye… Bentarrrrr…”

[caption id=“attachment_19227214158” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Gadget" url="www.huffingtonpost.ca"} {source name=“Gadget” url=“www.huffingtonpost.ca”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi main gadget
Karena : Keliatan kayak lagi gak mau diganggu, mungkin dia lagi main game atau cahttingan

“Iyaaaarrrggghhhh….”

[caption id=“attachment_19227214277” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Boker" url="tunjuk-tangan.blogspot.co"} {source name=“Boker” url=“tunjuk-tangan.blogspot.co”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi boker
Karena : Kalo dari nadanya, kayak ada penekanan, kayak orang lagi ngeden

“Bentar, Bentar, Lagi Nanggung Nih…”

[caption id=“attachment_19227214164” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Lagi Enak" url="bangka.tribunnews.com"} {source name=“Lagi Enak” url=“bangka.tribunnews.com”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi “enak”
Karena : Apa itu yang nanggung? Mungkin ada yang bentar lagi mau keluar, biasanya sih enak

“Apaan Sih?!”

[caption id=“attachment_19227214279” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Pembalut" url="gladis.beritagar.id"} {source name=“Pembalut” url=“gladis.beritagar.id”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi ganti pembalut
Karena : Nadanya kayak marah, mungkin dia lagi dapet, biasanya orang lagi dapet kan sensitif

“Hiks.. Hiks.. Yaa?”

[caption id=“attachment_19227214282” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Nangis" url="thetab.co"} {source name=“Nangis” url=“thetab.co”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi nangis
Karena : Udah jelas ya ada bunyi tangisan, dan kamar mandi tempat yang cocok buat nangis.

”…….”

[caption id=“attachment_19227214286” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Toilet" url="www.seewhitstable.com"} {source name=“Toilet” url=“www.seewhitstable.com”}[/caption]

Kalo gak ada jawaban, tandanya :

Di dalem gak ada orang
Karena : Gak ada yang nyaut, toiletnya kosong kali, coba ketok lagi

“Iyaaa” (Orang Pertama) | “Bentar yaa” (Orang Kedua)

[caption id=“attachment_19227214289” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Eitss" url="dailyurbanculture.com"} {source name=“Eitss” url=“dailyurbanculture.com”}[/caption]

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Mereka lagi “sibuk”
Karena : Ada dua orang yang jawab, jelas-jelas itu membuktikan ada lebih dari satu orang di dalem, mereka pasti lagi sibuk. Gak tau deh sibuk ngapain. Positive thinking aja ya

Namanya juga analisa, bisa aja salah, tapi bisa aja bener. Punya pendapat lain? Komen di bawah ya! Eh temen kamu lagi di toilet tuh, coba gih ketok pintunya.