Ini Dia Game Mobile Terbaik di Tahun 2015

Berikut adalah game mobile terbaik yang bisa kamu temui baik di iOS maupun Android di tahun 2015i. Game-game berikut dihimpun dari berbagai genre dan jika kamu punya kesempatan kamu harus banget memainkannya!

1. Attack The Light

This Game is Perfect. Mulai dari grafis, animasi, sound sampai gameplay semuanya berkelas game konsol dan pasti bisa banget menghibur kebosanan yang melanda. Kalau kamu suka nonton Steven Universe di Cartoon Network kamu pasti udah paham gimana menariknya petualangan doi yang selalu berbau RPG. Kalau kamu cuma punya kesempatan untuk beli 1 game mobile tahun ini, pastikan kamu beli game ini!

 2. The Executives

Berbeda dari banyak game yang memaksa pemainnya untuk membeli ‘In-App Purchases’. The Executives benar-benar menawarkan kesegaran bermain tanpa paksaan untuk membeli item tambahan pake kartu kredit. Dan pengalaman bermain pun menjadi lebih lepas berkat fakta tersebut. Alur ceritanya sangat ridiculous: kamu adalah seorang CEO yang harus fight melawan para werewolves yang menyerang kantormu. Ada 120 level menjanjikan yang gak ngebosenin untuk kamu lalui. Happy kickin adn screaming!

3. Alto’s Adventures

Saat tulisan ini dibuat, Alto’s Adventures belum dirilis untuk Android. Tapi publishernya sudah menjajikan untuk merilis game ini di Android sebelum tahun 2015 ini berakhir. And that’s good, jadi lebih banyak orang bisa menikmati game dengan konsep audio visual yang sangat indah ini. Sekilas Alto’s Adventures terlihat seperti endless runner biasa, tapi kamu akan tahu bahwa game ini sungguh berbeda begitu kamu mulai memainkannya. Experience this goodness!

4. Pac Man 256

Ingatkah kamu keasikan bermain Pac Man sewaktu kecil dulu? Rindukah kamu akan keriaan itu? Kalo iya, kamu bisa kembali merasakan kesenangan itu dengan berkali lipat lebih asik melalui reinkarnasi modern Pac Man ini. Diciptakan oleh kreator Crossy Road yang cukup fenomenal, Pac Man 256 betul-betul berhasil memenuhi ekspektasi semua penggemar Pac Man baik yang tua maupun yang muda. Pac Man 256 menawarkan banyak Power Up gokil yang variatif dan mengasyikan. Sekali main kamu gak akan bisa berhenti sampai memecahkan rekor-rekor selanjutnya.

5. This War of Mine

This War of Mine merupakan Survival Game dalam pengertian sebenarnya. Pembuat game sudah mengatur porsi yang tepat dimana aksi diminimalisir dan bagian penting dari surviving seperti scavenging lebih diutamakan. Hal ini disengaja untuk membuat unsur “perang itu cuma buat menderita” semakain realistis. Dikarenakan sangat memperhatikan detail game ini jadi terasa nyaman dimainkan berulang-ulang karena tantangan yang dipunya memang cukup sulit untuk diselesaikan dalam sekali hadap

6. Lara Croft GO

Lara Croft Go sangat mirip dengan Hitman Go yang juga merupakan game puzzle cerdas dari franchise game ternama. Tampilannya yang sangat menarik membuat kita betah berlama-lama memainkannya. Lara Croft Go dimulai dengan simpel namun pelan-pelan semuanya bakal semakin rumit saat langkahmu menjelajahi kuil-kuil tua semakin dalam. Gerakan Lara Croft terasa natural dan sangat mengingatkan akan aksinya di game-game Tomb Raider sebelumnya. Dengan harga yang termasuk terjangkau untuk sebuah game yang sangat bagus, rasanya gak ada alasan untuk kamu gak beli game ini!

7. Wedding Escape

Wedding Escape merupakan game kuda hitam tahun ini. Muncul tiba-tiba dari seorang developer dari Brazil Rafael Lima, Secara grafis dan interface Wedding Escape terbilang sangat bagus dan menampilkan banyak sekali kelucuan dari situasi penganten yang kabur dari upacara pernikahan. Gameplaynya sekilas memang tampak seperti standar match-three puzzle lainnya tapi jika kamu sudah memainkannya dalam waktu lama kamu akan mengerti betapa dalam dan inovatif sistem bermain yang ditawarkan game ini. Yang paling penting adalah gimana game yang diproduksi degan budget rendah ini bisa jadi sangat adiktif dan membuatmu gak bisa berhenti bermain sekali lagi saja

Apa game mobile favorit kamu di tahun 2015 ini? Bagi referensimu disini ya!

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!