Hati-hati, Ini 8 Tanda Kamu Lagi Ditikung Sama Temen Sendiri

Lagi berbunga-bunga punya orang yang disuka, tapi tiba-tiba si gebetan gelagatnya aneh. Gak cuma gebetan, tapi temen kamu juga jadi aneh! Wah jangan-jangan mereka berdua lagi PDKT dan kamu ditikung lagi? Biar yakin kamu itu tuh ditikung atau enggak, coba cek aja udah muncul 8 tanda ini belum?

1. Setiap Kamu Cerita Soal Gebetan, Temen Kamu Gak Antusias

[caption id=“attachment_19227214596” align=“alignnone” width=“560”]{source name="men-talking" url="http://zenguy.com/wp-content/uploads/2014/01/men-talking.jpg"} Hmm, gitu ya bro? {source name=“men-talking” url=“http://zenguy.com/wp-content/uploads/2014/01/men-talking.jpg"} Hmm, gitu ya bro?[/caption]

Padahal kamu lagi pengen cerita, tapi dianya gak semangat gitu. Cuma dibales “Oh.” atau “Hmm.” atau “Oh gitu.” doang. Seolah gak tertarik dan gak antusias sama cerita kamu.

2. Gak Pernah Cerita Tentang Gebetan Dia

[caption id=“attachment_19227214601” align=“alignnone” width=“560”]{source name="silent-man" url="https://worldhumanrights.files.wordpress.com/2015/01/silent-man.jpg?w=800&h=533"} Gak mau cerita ah {source name=“silent-man” url=“https://worldhumanrights.files.wordpress.com/2015/01/silent-man.jpg?w=800&h;=533"} Gak mau cerita ah[/caption]

Tiap kamu tanya, gak pernah dijelasin secara detil dan malah cenderung gak mau cerita tentang gebetannya. Ya fishy banget lah seolah ada yang disembunyiin.

3. Sering Ngilang Tanpa Alasan yang Jelas

[caption id=“attachment_19227214607” align=“alignnone” width=“560”]{source name="Body_flicker" url="http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20110411023806/naruto/images/e/ef/Body_flicker_pt_1.png"} Heits! {source name=“Body_flicker” url=“http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20110411023806/naruto/images/e/ef/Body_flicker_pt_1.png"} Heits![/caption]

Tau-tau “Ada urusan” atau “Ada keperluan”, temen kamu ini sering banget ngilang tanpa alasan yang jelas. Semacem ada yang ditutup-tutupi gitu. Balik-balik dari urusannya, sumringah banget lagi mukanya.

4. Kalo Janjian, Mereka Berdua Sering Dateng Barengan

[caption id=“attachment_19227214604” align=“alignnone” width=“560”]{source name="walking" url="http://si.wsj.net/public/resources/images/BN-IR102_0602BO_J_20150529161234.jpg"} Datengnya bareng nih ye {source name=“walking” url=“http://si.wsj.net/public/resources/images/BN-IR102_0602BO_J_20150529161234.jpg"} Datengnya bareng nih ye[/caption]

Dengan alasan ketemu di depan atau sekedar nebeng, kamu yang awalnya ngira gak ada apa-apa, harus mulai curiga nih. Kok bisa sih terus-terusan datengnya barengan tiap kalian bertiga janjian? Wah wah wah.

5. Dia Lebih Tau Tentang Gebetan Kamu

[caption id=“attachment_19227214613” align=“alignnone” width=“560”]{source name="kok-tau" url="http://img.ifcdn.com/images/12973a17035357b66550bfbfafff9f09ee06358f8fcb938b72856e5e4a775d5d_1.jpg"} Dia lebih tau kalo gebetan suka digendong {source name=“kok-tau” url=“http://img.ifcdn.com/images/12973a17035357b66550bfbfafff9f09ee06358f8fcb938b72856e5e4a775d5d_1.jpg"} Dia lebih tau kalo gebetan suka digendong[/caption]

Lagi bingung kenapa gebetan gak bales-bales chat kamu, terus kamu curhat ke temen kamu, dengan entengnya dia bilang, “Lagi pergi kali sama papanya.” Dan pas kamu konfirmasi ke gebetan, eh beneran dia abis pergi sama papanya. Wah wah wah. Kalo udah gini udah positif sih.

6. Kepo Banget Tentang Progress Kamu Sama Gebetan

[caption id=“attachment_19227214614” align=“alignnone” width=“419”]{source name="tell-me-more-about-it" url="http://memecrunch.com/meme/189AY/so-tell-me-more-about-it/image.jpg?w=553&c=1"} Kasih tau lagi please! {source name=“tell-me-more-about-it” url=“http://memecrunch.com/meme/189AY/so-tell-me-more-about-it/image.jpg?w=553&c;=1"} Kasih tau lagi please![/caption]

Dia orangnya penasaran banget sama progres kamu dan gebetan gimana, udah sampe mana, ya yang gitu-gitu. Seolah pengen nyari celah gitu.

7. Ngasih Referensi Orang Lain ke Kamu

[caption id=“attachment_19227214616” align=“alignnone” width=“560”]{source name="friend-with-guy" url="http://pad2.whstatic.com/images/thumb/7/7a/Become-Friends-With-a-Guy-Step-09.jpg/670px-Become-Friends-With-a-Guy-Step-09.jpg"} Nih bro kenalin temen gue, cantik kan? {source name=“friend-with-guy” url=“http://pad2.whstatic.com/images/thumb/7/7a/Become-Friends-With-a-Guy-Step-09.jpg/670px-Become-Friends-With-a-Guy-Step-09.jpg"} Nih bro kenalin temen gue, cantik kan?[/caption]

Jadi gak ada angin gak ada hujan dia suka ngasih tau gitu, tiap ada yang cantik atau yang kira-kira selera kamu, yang dia kenal. Pake “Mau dikenalin gak?” segala lagi. Harus curiga nih kamu, kenapa dia kok kayaknya semangat banget sih ngejauhin kamu sama gebetan?

8. Kalo Gebetan Kamu Gak Bisa Diajak Pergi, Eh Temen Kamu Juga Gak Bisa

[caption id=“attachment_19227214617” align=“alignnone” width=“560”]{source name="guy-talk-on-phone" url="https://www.answers4families.org/system/files/u3/girloncellphone.jpg"} "Sori bro gak bisa dateng." | "Duh maaf banget kayaknya gue gak bisa dateng deh." {source name=“guy-talk-on-phone” url=“https://www.answers4families.org/system/files/u3/girloncellphone.jpg"} “Sori bro gak bisa dateng.” | “Duh maaf banget kayaknya gue gak bisa dateng deh.”[/caption]

Udah jadi ciri utama nih, kalo kamu ngajak gebetan kamu pergi taunya dia gak bisa, terus karena gak tau mau ngajak siapa kamu ngajak temen kamu tapi temen kamu juga gak bisa, wah, kok bisa barengan gitu sih? Bisa jadi mereka lagi pergi bareng tuh.

Sedih gak sih? Ditikung tuh emang gak enak ya, rasanya pengen mengutuk-ngutukki orang yang nikung kamu, tapi gimana orang masih temen. Kamu pernah gak ngalamin kejadian ditikung sama temen sendiri? Setragis apa coba ceritain di kolom komentar ya.