Bisa Gak Kamu Nebak Judul Film Hollywood Dari Quotes Berikut Ini

Kalau kamu orangnya suka banget nonton film, tentunya kamu tau betul lah kalimat-kalimat memorable dari tiap film. Nah guna mengasah lebih jauh lagi pengetahuan kamu akan film, MBDC ngasih kamu beberapa quotes film Hollywood yang tentunya populer banget. Kamu pasti dengan mudah bisa menjawab sih. Maka dari itu, guna membuktikan sehebat apa pengetahuan kamu sama film, MBDC men-translate beberapa quote di bawah ini dengan bahasa Betawi. Lho, kenapa Betawi? Mang nape?

Lu loncat, gue loncat, inget?
Quote Film paan ye nih?

Titanic

The Notebook

A Walk to Remember

Intip jawaban
Ada orang gak di luar??? Kalo ada…Gue bisa ngempanin lu, gue tampung, aman dah pokoknye
Quote Film paan ye nih?

28 Days Later

Iam Legend

Zombieland

Intip jawaban
A: Lah, jadi selama ini? B: Saban hari
Quote Film paan ye nih?

The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1

The Hunger Games: Catching Fire

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

Intip jawaban
Tar gue balik lagi dah
quote Film paan ye nih?

Terminator

Forrest Gump

Magnolia

Intip jawaban
Yaelah, serius amat
Quote Film paan ye nih?

22 Jump Street

Mr. Bean\'s Holiday

The Dark Knight

Intip jawaban
Gue babe lu, tong!
Quote Film paan ye nih?

Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi

Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back

Star Wars: Episode VII - The Force Awakens

Intip jawaban
Liat dah! Eh gerak. idup. idup…idup tuh. tuh gerak, idup, idup, idup, idup, idup, IDUP!
Quote Film paan ye nih?

Frankenstein

Jurassic Park

Sherlock Holmes

Intip jawaban
Eit, kagak bise liwat!
Quote Film paan ye nih?

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring

The Lego Movie

Furious 7

Intip jawaban
Lu dapetin gue pas bilang lamlekum
quote Film paan ye nih?

You\'ve Got Mail

Love Actually

Jerry Maguire

Intip jawaban

Gimana, masih bisa jawab kagak?