7 Tips Biar Dapet Banyak Love di Tinder

Susah cari jodoh? Grogi kalo kenalan sama cewek? Udah tau Tinder belum? Matchmaker yang satu ini bisa jadi ajang untuk mencari pendamping lho. Banyak juga kisah sukses yang sampe menikah gara-gara ketemu di Tinder. Tapi kalo kamu masih gagal juga, coba berkaca diri, mungkin ada yang salah dari foto kamu?

 

1. Kualitas Foto Harus Oke

[caption id=“attachment_19227209286” align=“alignnone” width=“560”]{""} Anjing aja fotonya HD {“”} Anjing aja fotonya HD[/caption]

Jangan pake gambar yang pecah, cukup tumit kamu aja lah yang pecah-pecah. Kalo gak punya kamera oke, coba pinjem temennya dulu. Kalo ada orang yang lagi liat profil kamu pake layar yang gede sampe 5 inch gitu kan pasti kerasa banget kalo pecah. Mau pake filter-filter juga boleeeh, biar lebih keliatan artsy dikit.

2. Pake Foto yang Menggambarkan Diri

[caption id=“attachment_19227209283” align=“alignnone” width=“315”]{""} Akrab sama cowok juga ya? {“”} Akrab sama cowok juga ya?[/caption]

Jangan jadi orang lain, cukup jadi diri sendiri aja. Kamu suka main gitar? Duh, cewek mana sih yang gak meleleh dinyanyiin pake gitar? Nah pasang deh foto kamu lagi main gitar. Atau kamu rmisalnya suka gambar, ya pajang deh tuh gambar kamu juga sekalian. Atau untuk para pendaki gunung, pajang deh tuh foto lagi di puncak Everest, biar nambah value kamu aja.

3. Pasang Foto Terbaru

[caption id=“attachment_19227209285” align=“alignnone” width=“315”]{""} Foto paling baru! {“”} Foto paling baru![/caption]

Misalnya kamu dulu kurus tapi sekarang gendut, terus kamu sebel kamu gendut (tapi gak olahraga juga) dan belum menerima kenyataan sehingga kamu pasang foto kamu yang masih kurus terus. Yah nipu itu sih namanya. Pasanglah foto kamu yang apa adanya. Kalo gendut, ya ambil foto dengan angle yang tepat siapa tau bisa menyamarkan gendut. Kalo misalnya baru lulus juga ya boleh deh pasang foto wisuda pake toga, biar kamu keliatan ada pencapaian gitu. Ingat, lagi-lagi masalah value. Ya siapa tau aja bisa dapet rekomendasi tempat kerja, ya gak?

4. Foto di Kendaraan

[caption id=“attachment_19227209281” align=“alignnone” width=“315”]{""} Anaknya mobil banget {“”} Anaknya mobil banget[/caption]

Ini sedih sih, tapi cewek kalo liat cowok bermobil masa gak nge-love sih? Gak bisa dipungkiri, cewek itu silau harta. Cuma ada yang silau terus, ada yang abis silau terus ngedip, terus gak silau lagi alias cuma sekedar kagum aja, tapi gak matre. Kalo kamu punyanya cuma motor juga boleh, tapi jangan pake gaya yang malah bikin kamu keliatan kayak tukang ojek ya. Misalnya pasang foto kamu lagi naik motor tapi di belakang garis lampu merah kek. Kan cewek pasti segen sama kamu kalo kamu taat peraturan. Tapi minta fotoin orang ya jangan selfie pake tongsis.

 

5. Jangan Berfoto dengan Objek Gak Penting

[caption id=“attachment_19227209280” align=“alignnone” width=“315”]{""} Objek gak jelas {“”} Objek gak jelas[/caption]

Jongkok di jembatan fly over sambil ngerokok kamu pajang di Tinder? Kelar udah. Mana ada cewek yang terkesan. Atau kamu foto sama patung aneh-aneh, atau plang aneh-aneh, atau di depan warung tongkrongan? Yah, kemungkinan di-love sih dikit tuh pasti.

 

6. Deskripsikan Diri dengan Tepat

[caption id=“attachment_19227209282” align=“alignnone” width=“315”]{""} Amiiiin! {“”} Amiiiin![/caption]

Paling penting! Setelah foto kamu oke, terus pas liat deskripsinya “Fuck life”, “Not looking for serious thing” atau “Just here for fun”, meh. Mana ada yang mau nge-love coba? Udah gitu jangan panjang-panjang, emangnya kamu lagi nulis autobiografi? Apalagi yang pake kesan ceramah-ceramah gitu. Ukhti-ukhti mah sukanya ketemu calon jodoh di pengajian, bung, bukan di Tinder.

7. Pake Foto Sendiri

 

Ya iyalah, istilahnya kan Tinder tuh tempat kamu “jual” diri kamu biar bisa dapet banyak match kan. Kalo kamu pake foto orang lain, kesian match kamu dong. Terus nanti kalo ketemuan taunya gak sesuai sama foto? Yaudah kamu gak dihubung-hubungin lagi pasti. Putus kontak! Jujur saja lah.

 

Pesan-pesan di atas hanyalah sekedar saran, biar kamu banyak yang nge-love di Tinder. Tapi yang paling penting sih harus jadi diri sendiri dan tunjukkan value diri kamu itu. Jujur! Oke?

 

 

 

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!