10 Emoji yang Diharapkan Ada di Aplikasi Chatting

Seperti yang kamu tau, emoji selalu berhasil bikin percakapan kamu di instant messenger jadi lebih berwarna dan hidup. Sebagai pengganti teks, emoji bisa banget mengekspresikan apa pun perasaan kamu saat itu. Segala hal yang mungkin gak bisa kamu ucapkan secara langsung, bisa terbantu banget dengan mengirim sebuah emoji. Nah, walaupun sekarang udah ada banyak banget emoji di berbagai aplikasi chat, tapi kayaknya masih kurang nih. Berikut 10 emoji yang diharapkan segera hadir beserta artinya.

1. Emoji Selfie

[caption id=“attachment_19227210605” align=“alignnone” width=“560”]{""} Selfie bareng yok. {“”} Selfie bareng yok.[/caption]

Artinya : Kamu pengen ngajak foto selfie bareng lawan chat kamu atau minta kirimin foto selfienya dia ke kamu buat koleksi.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : temen, gebetan, pacar, artis idola

2. Emoji Kayang

[caption id=“attachment_19227210612” align=“alignnone” width=“560”]{""} Pengen kayang {“”} Pengen kayang[/caption]

Artinya : Kamu udah pusing banget sama masalah yang lagi menimpa kamu. Atau saking gak ngertinya sama sesuatu sampe-sampe kamu pengen kayang aja.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : sahabat kamu yang sering jadi tempat curhat, atasan kamu kalo itu masalah kerjaan, pasangan kamu biar dia bantuin kamu.

3. Emoji Gendong

[caption id=“attachment_19227210613” align=“alignnone” width=“560”]{""} Tak gendong ke mana-mana. {“”} Tak gendong ke mana-mana.[/caption]

Artinya : Manja-manja gemes gitu. Kamu minta digendong aja sama lawan chat kamu.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : temen yang diem-diem naksir kamu dan kamu tau itu, atau pasangan kamu.

4. Emoji Obat Nyamuk

[caption id=“attachment_19227210608” align=“alignnone” width=“560”]{""} Asepnya ke mana-mana. {“”} Asepnya ke mana-mana.[/caption]

Artinya : Kamu males.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : temen kamu yang nyuruh kamu buat nemenin dia kopdar sama cowok/cewek.

5. Emoji Muntah Pelangi

[caption id=“attachment_19227210610” align=“alignnone” width=“560”]{""} Muntah gemes. {“”} Muntah gemes.[/caption]

Artinya : Kamu sebel tapi seneng tapi sebel tapi seneng gitu.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : gebetan atau pasangan kamu yang suka ngasih lawakan atau gombalan garing. Bawaanya kamu pengen muntah, tapi gak bisa diboongin dalam hati kamu seneng digituin.

6. Emoji Popok

[caption id=“attachment_19227210607” align=“alignnone” width=“560”]{""} Lempar popok juga nih. {“”} Lempar popok juga nih.[/caption]

Artinya : Kamu lagi gantiin popok dedek bayi. Atau bisa juga kamu udah marah banget sama lawan chat kamu sehingga kamu pengen lemparin popok bekas ke mukanya.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : siapa aja yang lagi nanyain kamu lagi ngapain sih?

7. Emoji Ngupil

[caption id=“attachment_19227210609” align=“alignnone” width=“560”]{""} Gali terus ke dalem. {“”} Gali terus ke dalem.[/caption]

Artinya : Pikiran kamu lagi gak di situ alias gak fokus. Karena kamu lagi asik ngupil.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : temen kamu yang obrolannya terlalu banyak omong kosong.

8. Emoji Pukpuk

[caption id=“attachment_19227210606” align=“alignnone” width=“560”]{""} Jangan nangis. cupcupcup. {“”} Jangan nangis. cupcupcup.[/caption]

Artinya : Kamu peduli sama masalah orang lain.

Emoji ini bisa kamu pake ketka chat sama : temen dan sahabat kamu yang lagi curhat kalo dia baru aja ditolak sama gebetannya.

“Lho kok gak sama pasangan juga?” Ya iyalah, kalo sama pasangan mah langsung dipeluk dan dicium aja. Pukpuk mah gak puas.

9. Emoji Martabak

[caption id=“attachment_19227210611” align=“alignnone” width=“560”]{""} Martabak coklat keju susu. Gratis. {“”} Martabak coklat keju susu. Gratis.[/caption]

Artinya : Kamu lagi pengen banget makan martabak manis keju susu, green tea, nutella. Tapi gratis.

Emoji ini bisa kamu pake ketika chat sama : temen kamu yang lagi ulang tahun, yang baru gajian, atau yang ngajak kamu ngedate.

10. Emoji Sok Cool

[caption id=“attachment_19227210604” align=“alignnone” width=“560”]{""} Hai, girls. {“”} Hai, girls.[/caption]

Artinya : Kamu siap dengerin curhatan lawan chat kamu. Terus ini juga menandakan kamu tuh cakep dan tajir. Jadi lengkap.

Emoji ini bisa kamu pake ketika sama : temen yang diem-diem udah lama banget kamu taksir. Cieee. (Udah baik, cakep, tajir lagi, harusnya sih diterima ya).

 

Nah itu tadi beberapa emoji yang diharapkan segera hadir di aplikasi instant messenger ya. MBDC emang sengaja gak masukkin semuanya, karena MBDC tau kamu gak cuma pengen baca, tapi juga komentar. Ya kan?

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!