[Video Sketch] 5 Hal yang Terjadi Di Kos-Kosan

Kejadian apa aja sih yang sering terjadi di kos-kosan kamu? Pasti banyak ya, namanya juga anak kos, kamu kan tinggal seatap sama banyak orang yang punya karakter beda-beda

Tapi kalo semua hal yang pernah terjadi di kos-kosan kamu inget-inget lagi kocak juga ya, kaya gini nih

Hal Pertama

Kolor Ketuker

Pasti kamu sering ngalamin nih, eh, ngomong-ngomong seringan dapet yang kegedan apa yang kekecilan? Jangan-jangan dapet yang renda-renda

Hal Kedua

rsz_lagi_nanggung

Hayoo lagi nanggung ngapain nih? Lagi enak ya? Pasti kamu gak mau ngaku

Hal Ketiga

komplain

Giliran ada masalah dikit aja, kamu komplain mulu ama bapak atau ibu kos. Tar aja, pas waktunya bayar kosan, langsung deh diem

Hal Keempat

maruk

Yang dikosannya ada Wi-Fi pasti pernah ngalamin, tiba-tiba internet lemot, pasti gara-gara temen kamu tuh, dasar maruk banget kaya Firaun

Eits.. masih ada satu hal lagi loh, penasaran kan? Pasti penasaranlah, mangkanya tonton dong videonya

Oh iya, kalo punya pengalaman lain boleh kok dishare di bawah

RELATED POST

RECENT POST

Jalan2Men 2019 IS BACK!


6 Genre Film yang Jangan Kamu Tonton Pas Ngabuburit


7 Tipe Ibu-Ibu yang Perlu Kamu Waspadai


Bahaya, Ini Dia 5 Bahaya Laten Spoiler yang Perlu Kamu Waspadai!